Showing last activity from juntot
juntot melakukan comment pada cerita

MOS 2013 di SMAN 8 Bogor [part 2]

Ffuuuuccckkkkkk that creepy freakin photo. Kenapa lo tuh harus banget sih nyelipin poto yang betapa ga penting nya hadir disitu. Kampret, jujur nih, gue lg kebelet kencing. Dan lo sukses banget bikin gue gaberani beranjak dari kasur gara gara tuh poto anjaaaayyy. Btw, nice story. Semodel am
juntot melakukan comment pada cerita

who's the girl?

you know what? i kinda like your story. but your language's making me sick.coba lah, buat bangga ama negara lo sendiri. atau kalau memang lo pengen pake bahasa inggris, lo pake bahasa inggris yang baik dan benar dari awal sampe endingnya cerita lo.. jangan lo campurin gitu.gue ta
juntot melakukan comment pada cerita

introduction

hehehe.. makasih gans, udah mampir dan komen.. ntar agak malem an dikit kalo belom ketiduran gue posting lagi cerita ga enak gue selanjutnya..
juntot menambahkan cerita

introduction

Aloha folks..beberapa hari ini gue asyik tenggelam dengan ID berlabel "silent reader" di kripikpastadotcom ini..kerap kali cerita cerita dari kalian sukses mengaktifkan sensor yang membuat semua bulu ( kecuali di daerah vital gue :D ) berdiri tengah malem.sampai akhirnya seka

juntot melakukan comment pada cerita

hantu mentimun

kencing sembarangan sebenernya gpp gann.. tp berhubung setan itu suka yang jorok jorok kayak air kencing, jd ente di demenin makanye ente di kintilin.. pesen ane, silahkan kencing sembarangan.. (kalau agan muslim) jangan lupa baca Bismillah.. ga perlu numpang".. enak amat tuh setan, bu
juntot melakukan comment pada cerita

Ibu kah?

damn.. gue jg pernah ngalamin gitu coyy.. tp ceritanya ntr gue buat thread aja yaaa.. lumayan itung itung ngepost biar ada karya nya jg :D
Load more
juntot
Silent reader
6 Activities
Experience
Level 1
none