Showing last activity from juno
juno melakukan posting pada creepy pasta

Telepon Misterius

tulisannya bagus banget
juno melakukan comment pada cerita

Rumah "idaman" part 5

ada lanjutannya kah gan?
juno melakukan comment pada cerita

"Tidur, sudah malam"

masih ada cerita lain gak gan?
juno melakukan posting pada creepy pasta

Bisakah Anda Bayangkan?

creepy kalau dibayangin
juno melakukan comment pada cerita

Larut Malam

wah berarti cerita baru dong ini ya, ada lagi gak gan cerita2 yang datang dari jawa? salam kenal yah
juno melakukan posting pada creepy pasta

Penghuni lantai dua rumah kos

Masih ada aja yang ngira ini tulisan copas. ini cerita memang bukan original dari ane. tapi ane murni translate sendiri. kalau ada yang pernah baca atau dengar dari tempat lain, itu berarti cerita ini yang pernah dicopas ke tempat tersebut. eniwei, ane udah join kripikpasta sejak namanya m
juno melakukan posting pada creepy pasta

Suasana malam di gedung kampus

masfilfister wrote Ni cerita dah sering ku dengar.. copas ya?? mana mungkin copas, ini cerita hasil translate ane sendiri g
juno melakukan comment pada cerita

Noni Belanda di Rumahku

My favorite
juno menambahkan creepy pasta

Anjing di tengah jalan

Peristiwa ini terjadi tahun lalu sekitar pertengahan Oktober. Aku dan dua orang teman pergi mengunjungi teman SMA kami, George, yang tinggal di daerah berjarak satu jam berkendara

juno melakukan posting pada creepy pasta

Natural Born Killer

seru kok gan, tapi kok ga dilanjut?
Load more
juno
Kripiker
32 Activities
Experience
Level 4