Showing last activity from ivan
ivan menambahkan creepy pasta

Selamat Tinggal Dunia

Di saat orang tuamu tak mengizinkan apa yang kau kehendaki,kau pasti merasa sakit hati.Lalu kau mencoba keluar,untuk menenangkan hatimu. Pertemanan adalah segala galanya.Kau bermain dengan senangnya.Namun sekelompok anak nakal datang dan mengganggumu.Banyak orang tak sadar bahwa itu adalah

ivan melakukan posting pada creepy pasta

Betapa Bodohnya Aku

sahrilm2002 wrote Truss kemana cerita ane Tanya admin
ivan melakukan posting pada creepy pasta

Betapa Bodohnya Aku

sahrilm2002 wrote Gan ane mau nanya..... Kalo cerita ane yang judulnya Zalgo ama death is beautifull ada kagak sih soalnya di hape ane kagak
ivan melakukan posting pada creepy pasta

Betapa Bodohnya Aku

sahrilm2002 wrote batang idungnya....... Ya orangnya lah terus kok tumben gak bikin cerita lagi Sibuk
ivan melakukan posting pada creepy pasta

Betapa Bodohnya Aku

sahrilm2002 wrote Kok sepi banget ya..... Gak ada cerita baru ,yang lain pada kemana sih... Apaan?
ivan melakukan posting pada creepy pasta

Behind the door

Kurang serem....
ivan melakukan posting pada creepy pasta

Ingat

Bzhrya wrote Behahahaha.... Njir beha.... :v
ivan melakukan posting pada creepy pasta

Bad Story

Ane udah ngerti....
ivan melakukan posting pada creepy pasta

Bad Story

Berbelit belit....
ivan melakukan posting pada creepy pasta

Kau Menjadi Milikku Selamanya

Sama sama....
Load more
ivan
Locked account
2110 Activities
Experience
Level 1
Rocker dan metalist ala kamar mandi