Showing last activity from Yudha
Yudha melakukan posting pada creepy pasta

bodo amat

Nirvaneoust wrote Penjaga makam berarti. Hahaha :vKayanya bener tuh :v dikelilingi maya
Yudha melakukan comment pada cerita

Ketemu Pocong

Mungkin cuma tali pocong dikakinya yang dibuka :v
Yudha melakukan posting pada creepy pasta

Pedagang Sate

isnanto wrote Didlez wrote <a href="../post/10633hxmhd7dqmt#post10633hxmhd7dqmt" id
Yudha melakukan posting pada creepy pasta

Istri ? pacar saja tidak punya

Setannya jomblo juga yah?
Yudha melakukan posting pada creepy pasta

Sesuatu disuatu malam

Kalo kuota habis ga ada wifi trus ga punya game, rasanya tersakiti banget :v
Yudha melakukan comment pada cerita

mimpi burukku (2)

shiver07 wrote Sama gan.. Ane pernah mimpi diseret2 sama pocong banyakk.. Btw pocong tuh tangannya keiket ga sih :v<s
Yudha melakukan comment pada cerita

Kerasukan or disamarin?

Mirip kek cerita gw :v &#34;Kembaran ibuku&#34; btw baca ya, nga serem sih :&#39;v
Yudha melakukan comment pada cerita

ada yg hilang

gw_tampvan wrote Kebanyakan dan -_-Dibawa kocheng mungkin
Yudha melakukan comment pada cerita

Itu siapa yang loncat - loncat?

gw_tampvan wrote Kebanyakan dan -_-Ayah, kakek atau kakak sih?
Yudha melakukan comment pada cerita

pintu kamar mandi

Jangan jangan lu tendang :v
Load more
Yudha
Silent reader
11 Activities
Experience
Level 1
none
Earth [?]