Showing last activity from Sershan
Sershan menambahkan cerita

Tatapanmu Mengalihkan Duniaku

Sore sobat, disini saya akan berbagi lagi cerita nyata yang dialami kakak sepupu saya, yang sudah saya ceritakan sebelumnyaPengalaman Pertama . Jadi

Sershan melakukan comment pada cerita

Tersesat di Kampung Mahluk Halus

Mantap buk, tapi itu ava nya bisa di ganti gk? Nyeremin :D gila itu bocah, malah di bilang buat nanam pisang, haha wkwkkwkw emang biar serem kok ya ^_^ hahaha dr pda jujur bilang buat nanam pocongan gan
Sershan melakukan comment pada cerita

Tersesat di Kampung Mahluk Halus

wrote di jawa sini emang masih banyak yg beginian
Sershan menambahkan cerita

Tersesat di Kampung Mahluk Halus

Ini pengalaman nyata yang dialami oleh ibu mertua saya sendiri,, saya mencoba untuk berbagi disini, maaf jika tidak seram sama sekali. Untuk memudahkan, saya akan menggunakan "aku" dalam cerita ini. Sore menjelang magrib, aku berserta suami dan anak dalam perjalanan menuju daerah Ko

Sershan melakukan comment pada cerita

Tangisan menyeramkan di LDKS Puncak

pernah didengerin suara kek gtuan tp di kost :v
Sershan melakukan comment pada cerita

Pengalaman Pertama

wkkwkwkwkw lagi mikirin malam pertama yak gan?
Sershan melakukan comment pada cerita

Pengalaman Pertama

"harus bertatap muka selama 50meter-an lebih " dats feel horor sangat sampe merinding , berasa banget deh seremnya wkwkwkkw ane aja kalau inget cerita pas poin tatap muka itu merinding sendiri kok, apa lagi pke ketawa tuh mahluk
Sershan melakukan comment pada cerita

Pengalaman Pertama

wrote emang gitu sih, mending kalau lihat nya barengan lha ini sendirian :v
Sershan melakukan comment pada cerita

waktu diKampung

2 macan nya nyawer tuh gan? hehehe
Sershan melakukan comment pada cerita

Diketawain kuntilanak

wkwkkwkw seru gann seru..
Load more
Sershan
Silent reader
18 Activities
Experience
Level 1
Hai.. Aku hanya pemuda berusia 25 tahun yang sangat tertarik akan cerita-cerita dari dunia lain tapi sama sekali belum pernah punya pengalaman sama yang namanya dunia lain :D
Jogja [?]