Showing last activity from Kijabonglawe
Kijabonglawe melakukan comment pada cerita

Magang di museum perjuangan bogor

itu keris pasti ada isinya.. setiap benda pusaka atau mustika pasti ada
Kijabonglawe melakukan comment pada cerita

Sepulang Renang

berati ente aura nya bagus makanya gampang ketempelan hehe
Kijabonglawe melakukan comment pada cerita

Kisah angker di rumah baru kami

serem bgt mas rumah ente
Kijabonglawe melakukan comment pada cerita

Dikelonin kuntilanak

diadain pengajian aja mas tiap malem ba'da maghrib atau isya
Kijabonglawe melakukan comment pada cerita

cerita asli pas sholat tahajud

trus sampe hari ke 40 gmn mas ?? lanjutin donk seru soalnya hehe
Kijabonglawe melakukan comment pada cerita

Pengalaman lewat jalan taman sari

keren mas pengalamannya salute lah saya bacanya
Kijabonglawe melakukan comment pada cerita

pengalaman tidur diganggu di masjid

nah dimasjid ada pocong gan?? waduh masa iya sih? serem jga masjidnya
Kijabonglawe melakukan comment pada cerita

Nganter penumpang

rusuh juga ya tuh ketan cwe hadehh untung selamet tuh pak aji
Kijabonglawe melakukan comment pada cerita

Tolong jasad saya disempurnakan

gw paling suka cerita horor kisah nyata gini nih... ditunggu mas cerita2 berikutnya heheheh mampir gan kelapak ane http://jasainteriormurah.com
Kijabonglawe melakukan posting pada creepy pasta

"Lick"

wkwkw menjilat yg enak2 aku juga bisa.. berarti emang dari awal anjingnya udah digorok yak hii serem mampir ke lapak ane gan http://jasainteriormurah.com
Load more
Kijabonglawe
Kripiker
37 Activities
Experience
Level 1
Freak Like I Do. . .