Tulis cerita seram
[Cerita seram]

ilusi

 •  mesanSumatera Utara
ini sebenarnya gak tau nyeremin atau gak

saya bersama teman yang sebut saja kobet baru pulang dari warnet sekitar pukul 11 malam dan kebetulan cuacanya rintik rintik habis hujan.
pas perjalanan pulang kami melewati sebuah pohon besar yang lebat dan kami tak menghiraukannya dan langsung gas
[Cerita seram]

Tikungan Indah Menyimpan Misteri

 •  Rantau PrapatSumatera Utara
Bila Anda dari arah Medan menuju pusat kota Rantau Prapat hingga tiba di Suzuya Plaza baru Aek Tapa,
Anda akan melewati tikungan landai menurun yang menggoda untuk beratraksi layaknya Valentino Rossi.
Tapi tahukan Anda kalau tikungan Simpang Mangga telah menelan ratusan bahkan ribuan korban se
[Cerita seram]

kasur berhantu

 •  batamSumatera Utara
haiiii ..
popo balik lagi,

ini cerita dari tukang rumah yang lagi perbaikin rumah aku,
hehehe, pelajaran buat agan-agan yang suka beli barang second
kudu diselidiki dulu asala muasal ntuh barang, kayak syp yg pake
dari mana, bekas apa terutama barang - barang yang berpotensi
[Cerita seram]

Truth or Dare

 •  MedanSumatera Utara
Truth or Dare. Kalian tentu pernah memainkan nya bukan? Sesuatu yang sangat seru. Tapi juga sesuatu yang memaksaku berada di sini sekarang.
Jam menunjukkan jam 00.00 tepat. Berdentang seakan memaksaku menepati janji.
"Lis,cepat lakukan tantanganku," bisik Jennie sambil mencoel punggu
[Cerita seram]

Datang terlalu cepat ke sekolah

 •  medanSumatera Utara
Hari masih pagi, masih menunjukan angka 5:45 pagi. Tapi, karena ada piket disekolah dan mamaku juga mau kerja jadi aku ikut sama mamaku untuk pergi kesekolah bareng. Pas sampe disekolah, belom ada satupun murid yg datang. Ada, hanya dua orang kakak kelas ku saat itu. Tapi mereka dibawah, didepan kel
[Cerita seram]

jadi dia siapa

 •  sidikalangSumatera Utara
Ini pengalaman seram ku kira kira waktu umur ku 8 tahun, waktu itu sekitar pukul 1 atau 2 malam, ketika itu sedang hujan deras . aku terbangun karna perut ku waktu itu sakit ingin buang air...
Aku ingin membangunkan ibu ku untuk mengawani ku namun karna saking sakit nya aku gk sempat bangunin i
[Cerita seram]

kuntilanak penggangu

 •  sidikalangSumatera Utara
"Kuntilanak penggangu"
Nama saya rani saya punya adik perempuan berumur 11 tahun namanya Ani, saya dan adik saya dikirim tinggal disebuah kontrakan didaerah lampung
Pada malam itu saya melihat adik saya ketakutan matanya melotot ke arah pintu.
Saya bertanya padanya Ani ada apa?
[Cerita seram]

rambut panjang dibalik cermin

 •  johor baruSumatera Utara
saat itu tepat pukul 10 pagi. aku sedang nyetrika baju di lantai 2, disitu keadaan sepi sedangkan di lantai bawah sangat ramai.
seperti biasa q nyetrika ditemani dengan musik.... lagi asik nyanyi dan nyetrika tiba- tiba musik mati.... aku pikir hanya batrai yg ngedrop. ''alah, mungkin
[Cerita seram]

malam mencekam

 •  medanSumatera Utara
Mulai aja ya gan.......
Pas waktu itu malam gan,jadi ane gk bisa tidur.
Klu ane gk bisa tidur ane selalu keluar kamar untuk lakuin sesuatu yg buat ane capek dan jadi ngantuk.....
Waktu itu jam 00.30 , jadi ane ngambil laptop dari lemari dan ane mainin. Ane suka banget baca scary story
[Cerita seram]

Lalu itu siapa ?

 •  MedanSumatera Utara
Ini kisah gue alamin sndiri
Waktu itu gue lg dmedan tmpt tante gue, nah kbtulan drumah cuma ada gue sm kk spupu gue, gue lagi main game druang tamu trus karna laper gue ambil cemilan didapur gue liat kakak gue lgi nyuci baju, trus gue ajak ngobrol tapi dikacangin yaudah gue balik lagi aja keruan
Load more