Tulis cerita seram
[Cerita seram]

Langkah

 •  PalembangSumatera Selatan
Ini pengalaman asli saya sendiri, jadi pas hari rabu malam aku sendirian dirumah, untuk ngilangin suntuk ya aku nonton tv, main hp. Nah karena hp ku lowbatt aku ngambil casan di kamar aku yg jaraknya ga terlalu jauh, nah pas keluar dari kamar kan aku dalem posisi nunduk ngeliat casan gitu nah aku ka
[Cerita seram]

Terjatuh sendiri

 •  PalembangSumatera Selatan
Malam itu sekitar jam 7 malam seperti biasanya aku menonton film kesayanganku bersama adikku. Namun di hari itu juga film yang bersifat agak horror dan misteri akan tayang. Disaat itulah kami pun menunggunya. Setelah agak malam, tepatnya jam 9 film tersebut pun di mulai. Aku bersama adikku pun menon
[Cerita seram]

Aku Takut

 •  PalembangSumatera Selatan
Dari dulu...
Sejak umur 16 tahun aku sering merasa di perhatikan. Saat berjalan di koridor sekolah, duduk ditaman, dikamar, dimana saja. Aku selalu merasa ada seseorang yang memperhatikanku. Saat itu aku tak berani menoleh meskipun aku selalu bertanya-tanya dengan begitu penasarannya "siapa
[Cerita seram]

Suara setan ngomong

 •  Diceritakan teman ane di timor timurSumatera Selatan
Ini di ceritain sama temen ane yang udh tentara, waktu itu temen ane lagi jaga operasi. Di lantai bawah.
Malam kira2 jam 12:05 ada suara sengau dan samar2.
ouououooooouuuuuuououuo

Pas temen ane ek ke bawah ternyata gk ada org sama sekali.
[Cerita seram]

Sekolahanku

 •  LubuklinggaauSumatera Selatan
Ini adalah kisah nyata yang aku alami waktu di rumah sekitar pukul 22:30 malam minggu.
Pada saat aku perkumpul bersama teman-teman, aku kelaparan dan pulang menuju rumah menyusuri lorong atau gang2 yang terkenal angker dan gelap. Setelah sampai dirumah aku menggedor pintu rumahku.
Aku : (tok t
[Cerita seram]

Cindaku

 •  PalembangSumatera Selatan
Kali ini Gw mau share tentang urban legend yg ada di Sumatera, Cindaku.

Cindaku itu sebutan untuk manusia harimau yang storynya bisa ditemuin di beberapa daerah di tanah Sumatera, seperti Lampung, Palembang, Jambi, Minangkabau, sampe Riau. Ada beragam versi, intinya sih masing2 punya kem
[Cerita seram]

Menumpang

 •  palembangSumatera Selatan
kebiasaan
kebiasaan ayah ku adalah Sehabis Pulang Dari Kantor Ia Langsung Mencium kening ku dan Bersiap untuk mandi setelah mandi dia Pun memakai baju santai seperti baju rumahan,setelah itu Ayah beranjak ke Meja makan Dan Makan Bersama ku Karena Ibu Telah meninggal 10 Tahun yang lalu dan Aku an
[Cerita seram]

Di culik wewe gombel

 •  palembangSumatera Selatan
Sorry kalo ceritanya Ga serem.. bukan tentang gue, tapi tetangga gue.. ya tanpa basa basi langsung cek aja ceritanya..

Jadi waktu itu waktu menunjukkan pukul lima sore, saya dan anaknya tetangga saya sedang main layangan bareng. Yaaa, namanya anak kecil.. mana tau jam yang penting asik aja
[Cerita seram]

rumah nenek dipalembang

 •  palembangSumatera Selatan
ini waktu aku liburan ke palembang... engga tau nama daerahnya apa...
rumah nenek aku tuh lbh mirip rumah belanda... gede banget 1 kamar ad yang kosong trs dilantai 2 g ada yang isi krna dia tgl sendirian...

setiap malem itu dikmr itu kaya ad yg tidur, trs nenek aku ngelarang buat ngint
[Cerita seram]

cerita angker di rumah dinas ane

 •  prabumulihSumatera Selatan
Dulu ane waktu masa SMA pernah ada ngalamin cerita aneh sih, waktu ane liburan sekolah. Ane ikut tinggal sama kakak laki laki di rumah dinas dokter di Prabumulih, Sumatera Selatan. Kurang lebih 1 bulan ane tinggal di rumah kakak laki laki ane karena memang kebetulan kakak ane kerja sebagai PNS keseh
Load more