Tulis cerita seram
[Cerita seram]

anugrah atau ?

 •  padangSumatera Barat
hai,
aku baru di forum ini,
aku berasal dari Kota Padang di Sumatera Barat, dan untuk saat ini, aku berdomisili di Depok.
melihat website ini, mengingatkanku tentang pengalaman pertamaku melihat apa yang orang-orang lain kebanyakan tidak bisa lihat.
apakah ini cerita seram?
menurut
[Cerita seram]

Penghuni rumahku (PART I)

 •  padangSumatera Barat
<span style="font-family:Times New Roman">[size=4]Hello gais.. kenalin nama gw M.ary farhan,gw bisa dipanggil ary sekarang gw lg duduk di bangku smp Kali ini gw pengen bagi cerita tentang PENGHUNI RUMAH yang sering gw liat di rumah.. Gw pernah tinggal di jln.bandar purus 35/1 lokasinya deket
[Cerita seram]

Arwah penasaran si penghuni hotel part 1

 •  PadangSumatera Barat
Hari itu aku pulang sangat sore dari sekolah ku karna menyelesaikan tugas osis yang sudah mulai menumpuk,kondisi badan yang sangat lelah karna belum sempat makan seharian membuatku merasa sangat down.sudah pukul 18.00 saat mau adzan magrib teman ku mengajak untuk shalat magrib d sekolah tapi aki men
[Cerita seram]

Siapa?

 •  bukittinggiSumatera Barat
Kejadian ini baru saja aku alami...

Jam sudah menunjukkan pukul 15.30.Aku baru saja sampai di rumah setelah pulang sekolah.Setelah kuletakkan tas dan istirahat sebentar,aku lalu menuju menuju kamar mandi untuk mandi.
Ketika tengah asyiknya membersihkan badan,seseorang serasa memangilku,
[Cerita seram]

Mimpi?atau kenyataan?

 •  bukittinggiSumatera Barat
Lebih tepatnya,ini kisah seorang temanku...
Seperti malam minggu biasa,temanku yang bernama Salsa tidur agak larut.Ketika jam 11.45 pm baru dia menuju kamar tidurnya.
Setelah lima belas menit,matanya masih belum tertidur.Dirinya mengantuk,tetapi matanya tidak bisa tertidur.Berbagai cara sud
[Cerita seram]

hantu tidur

 •  payakumbuhSumatera Barat
kejadian ini ane alamin baru aja tadi pagi...

jadi ceritanya gini,tadi pagi habis sholat subuh,abang ane ngajak jalan-jalan untuk liat rumah baru yang lagi dibangun,gw ikut aja kami jalan dari rumah kontrakan kami lalu pergi jalan,kami lewat sawah-sawah,rumah pak RT,dan jalan raya,setelah s
[Cerita seram]

gerak sendiri

 •  payakumbuhSumatera Barat
gw waktu itu main charlie charlie pencils sama temen gw dikelas,mumpung waktu selesai piket sepi kami main bertiga,sebut temen gw andre sama dean aja walaupun nama samaran,saat kita nyobek kertas terus siapin pensil tiba-tiba guru lewat nanya kok belum pulang gw jawab aja lagi mau ngambil barang yan
[Cerita seram]

Dora The Ex-Killer

 •  BukittinggiSumatera Barat
Dora the Ex-killer

Source: Skullrose

Dengan terengah-engah seekor rubah merah berlari menuju pedalaman hutan yang berlumpur di karenakan hujan deras yang turun di iringi suara petir dan cahaya kilat. Rubah itu terus berlari tanpa pernah menoleh ke belakang, karena dia tahu o
[Cerita seram]

Hitori Kakurenbo (2)

 •  BukittinggiSumatera Barat
The Spirit of Doll

Terkadang masih saja banyak manusia bodoh di dunia ini. Mereka senang mencoba dan melakukan hal-hal aneh yang mereka temukan. Mungkin bagi mereka hal ini menarik. Namun, bagi kami terkadang ini sangat mengganggu. Bayangkan saja, siapa yang tidak merasa terganggu?
[Cerita seram]

Kunti Ikutan Pulang Kerumah

 •  SumbarSumatera Barat
Ini kisah nyata gan
Waktu gue lg dtmpat nenek gue, tante gue nyuruh anak ny buat beli rokok nah karna wktu itu udh hmpir jam 12 warung udh tutup, terpaksa deh beli rokokny dikampung sbelah, walaupun gak terlalu jauh tapi jalan menuju kesana nyeremin banget kanan kiri cuma pohon bambu walaupun ad
Load more