Tulis cerita seram
[Cerita seram]

Jangan buka mata

 •  LampungLampung
Malam aku dan temanku berencana menginap dirumah teman sekelas kami,jadi saat sampai jam 07 aku menghidupkan mesin motorku dan pergi kerumah kawanku,saat sampai aku sempat merinding tapi aku tak menghiraukannya, kondisi rumah temanku yang rumahnya dikelilingi pohon alpukat yang sangat rimbun ditamb
[Cerita seram]

Selalu ada di ingatanku

 •  Sindang sari, kotabumiLampung
Saat itu malam tiba, malam yang sangat menakutkan. Pada waktu itu tepat pada malam jum'at dan sialnya lagi pada malam itu sedang mati lampu dan turun hujan yg sangat deras. Aku sangat bernasib sial saat itu. Di rumah hanya ada aku seorang. Lalu, ada tangisan seseorang dari luar jendela kamar. Su
[Cerita seram]

Darah siapa?

 •  soloLampung
Pagi itu aku membaca sebuah surat kabar sambil sarapan sebelum berangkat kerja. Di halaman utama dengan judul tebal tertulis "Tragis Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di dalam lift dengan kepala remuk". Pikirku koran pagi kenapa judul harus semenjijikkan ini disaat pembaca sedang sara
[Cerita seram]

wanita pembawa speaker

 •  somewhereLampung
seorang wanita berpakaian seksi dan brtubuh indah seperti gitar spanyol , dari jauh kelihatan indah .... taklama dia mendekat dan aku punya firasat jelek , setelah itu aku lihat dia seperti membawa tas , tapi setelah kuteliti ternyata bukan , ternyata itu speaker , aku lari terbirit birit setelah me
[Cerita seram]

Gadis kecil di depan rumah

 •  BandarlampungLampung
Ini cerita pas aku masih kecil juga, sekarang aku udah SMP. Di depan rumahku ada rumah tingkat, tapi yg atas kayak semacam loteng. Kalo dari bentuk bangunannya, jenis rumah lama, tapi beda dikit dari rumahku. Kata keluargaku, rumah itu memang udah lama, seumur ato lebih muda dari rumahku gitu (rumah
[Cerita seram]

Ayunan di sebelah rumah

 •  BandarlampungLampung
Ini ceritaku waktu masih SD kelas 1. Dulu aku bisa ngeliat 'mereka', tapi sekarang udah gak bisa, cuman ngerasain aja. Ada satu cerita yg ngebuatku penasaran sampe sekarang. Aku tinggal di Kedaton, Bandarlampung. Nah, di sebelah kanan rumahku ini ada rumah yang agak besar. Tapi gak tingkat,
[Cerita seram]

wewe gombel?

 •  madukoroLampung
halo semua, member baru disini.

post pertama mau cerita kisah tetangga saya yang katanya pernah diculik wewe gombel.

terjadi sekitar 20 tahun yang lalu dan sekarang ini korban usianya sudah sekitar 55 tahun dan terkesan tidak mau menceritakan apa saja yang terjadi saat dia diculik.
[Cerita seram]

Rumah baru

 •  LampungLampung
Ya, ini kisa nyata..
Disini sudut pandangnya pake kata "aku" biar terkesan horor. Hehe.
.

Waktu itu aku masih smp.
Aku pindah rumah ke daerah yang bisa dibilang masih jarang perumahan.
Kebetulan tetangga aku hanya bersebelahan.
.
Suatu hari, pas aku sampe rum
[Cerita seram]

Kamar angker

 •  kotabumiLampung
Ini kisah di rumah sepupu ane yang memang berhantu. di rumah itu ada 5 kamar tidur. biasanya ane kalo nginep disana pakai kamar di lantai 2. ada satu kamar yang jarang dipakai, dulunya bekas ditempati pembantu disana, tapi sekarang jadi kamar kosong. kamarnya terletak di lantai satu bersebelahan den
[Cerita seram]

Makhluk astral penunggu rumah kosong

 •  bandar lampungLampung
Saya lahir dan besar di daerah lampung dekat dengan sebuah sekolah dasar yang berada di seberang jalan dari taman. Ibu saya dulu punya banyak kenalan di sekitar rumah yang mengaku bisa mendeteksi makhluk astral yang berada di sekitar taman tersebut.

Saat umur saya 12 tahun saya pergi berma
Load more