Tulis cerita seram
[Cerita seram]

BERCANDA

 •  BATAMKepulauan Riau
"Sial,sial,sialllll.kenapa mobilku berhenti di tengah jalan begini".

entah sial atau apa,ban mobilku kempes,sebenarnya dapat di bilang hancur.entah apa yg terlindas tadi,sehingga dapat membuat ban mobilku benar benar hancur begini.setelah ku periksa ternyata ada peluru yg menembusny
[Cerita seram]

Kesurupan Di Sekolah

 •  TanjungpinangKepulauan Riau
Ini kisah nyata ane sewaktu SMA,, tepat nya SMAN 3 yang terletak di jalan tugu pahlawan ...

Semua berawal dari kejahilan ane dan senior ane,, ane waktu itu kelas X D dan senior2 ane yang kelas XII ...
Entah hari apa waktu itu ane sudah lupa tapi kejadian itu tetap lekat di ingatan ane .
[Cerita seram]

kesepian

 •  batamKepulauan Riau
hai nama aku yoga aku pertama dari du bersaudara sekarang aku sudah dewasa
setiap hariaku selalu ingin dimnjakan oleh kedua orng tua ku kayang itu gx mungkin karana aku sudah dewasa aku selalu merasa kesepian ya karana aku lebih suka sendirian dikamr dan matiakan lampu aku suka d
[Cerita seram]

nuraini

 •  batamKepulauan Riau
kisah awal tentang seorang gadis yg bernama nur aini yg dulu nya sekolah di kota padang sekarang ia pindah ke kota batam dan ia sekoalh di smpn30 batam ia memiliki banayk teman yg ramah dng dia tapi saat ia pindah kesekolah itu ia seling diganggu oleh tmn-tmn nay yg laki laki karena ia sring di bull
[Cerita seram]

pengalaman sodara

 •  dimana ajalaKepulauan Riau
jadi aku mau ceritain pengalaman sodara ni,, karna aku belom pernah punya pengalaman gituan
jadi kan lagi ujian, lalu dia ngerasa dipanggil ama yang belakang dia, tiba dia lihat eeh ternyata enggak. jadi pikirnya cuma salah denger. eeh taunya ulang ulang terus dia dipanggil, karna penasaran dia
[Cerita seram]

alarm bunyi sendiri

 •  batamKepulauan Riau
kejadiannya itu tdi mlm, aku sama mamaku kn lgi nonton. tiba2 alarm mobil bunyi dgn sendirinya pdhl itu disetel sedang. dan mama aku dan mama ku pun keluar dan melihat tdk ada siapa2, klo org yg mau maling pst msh kelihtn lari. klo kucing gk mungkin kecoa apa lgi. jdinya siapa ya ????
[Cerita seram]

pengalaman mamaku

 •  tanjung pinangKepulauan Riau
jadi ceritanya gini, pas itu mamaku masih muda, keadaan tempat tinggalnya juga kayak hutan, karena jarak antara rumah yg 1 dgn yg lain agak berjauhan.

pas itu mamaku baru pulang dari tempat kerjanya kira kira jam 9 malam gitu, pas masuk pagar mamaku liat ada yang lewat, kemudian nyebrang. k
[Cerita seram]

loh, tdi itu papa kn

 •  batamKepulauan Riau
kejadiannya itu siang hri , wkt itu aku sama keluarga itu baru selesai makan.kn aku makan selesai duluan tuh jadinya cuci piring tu, dan papa ku juga udh selesai makan dan dia ksh piringnya ke aku untuk dicuci.selesai cuci piring aku liat cowok berdiri di sampingku , tpi aku gk liat mukanya krn aku
[Cerita seram]

miss kunti

 •  batamKepulauan Riau
Hai all, salan kenal semua ..
Aku newbi

Cerita ini, terjadi sama diri gw sendiri
Sekitar tahun 2013 bulan januari atau februari klo gak salah tepatnya.
Tahun 2012 juni, ane merit critanya seperti pasangan lainnya, gw alhamdulilah langsung hamil.
Kata emak gw klo orang hami
[Cerita seram]

Lampu kamar

 •  BatamKepulauan Riau
Hallo readers gue newbie nih mohon dimaklumi ya jika ceritanya kurang begitu menyeramkan.

Kejadiannya kira kira 2 tahun lalu waktu gw masih seorang pelajar smk dan masih tinggal sama orang tua.
Ceritanya di malam itu gw di kamar lagi nonton sambil ngemil2 sambil nonton anime kesukaan
Load more