Tulis cerita seram
[Cerita seram]

Khayalan

 •  -Kalimantan Timur
Ini pengalaman gue yang gue alami mungkin setiap hari atau kalau gue lagi sendirian.

Gue selalu melihat sesuatu yang aneh setiap hari, tapi kejadiannya selalu cepat. Kalo gue lagi sendirian gue selalu merasakan seperti diganggu, tapi kata teman gue.. itu cuma khayalan. Kalo gue sendirian di
[Cerita seram]

Pantulan..

 •  SamarindaKalimantan Timur
Mau share pengalaman gue saat masih SD, oke langsung aja.

Kejadian ini gue alami pas lagi mati lampu/listrik padam/listrik mati/listrik tewas/blablabla..oke lanjut..waktu itu sekitar jam 8 malam, karena saat itu panas banget gue coba tahan aja sambil main laptop gue.

Nah di sini ke
[Cerita seram]

Dendam part1

 •  Dunia lainKalimantan Timur
Pernahkah kau berpikir orang lain akan balas
dendam atas perbuatan mu?
Mungkin itu gambaran hal yg dialami Valesa.
Yup, Valesa seorang pelajar belagu di sebuah
smp.
Jadi, pada suatu hari:
seperti biasa sepulang sekolah ia di jemput supir
pribadi nya, namun dia merasa ada
[Cerita seram]

pengalaman

 •  balikpapanKalimantan Timur
Ini pengalaman temen ane gan keep reading and comment XD

Ini pengalaman temen ane yang pertama
Katanya dia mau pergi keluar kota naek pesawat jadi dia harus melakukan perjalanan dari samarinda ke balikpapan..,tapi pas udah di bukit soeharto dia ngeliat ada nenek nenek gitu di dalem huta
[Cerita seram]

Dikejar Hantu Terbang

 •  Sebulu, KaltimKalimantan Timur
Gini gan, ini cerita tentang saya pas masih umr 5 tahun. Nah waktu itu abis mati lampu malam hari sekitar jam 10 atau jam 11-an lah.. Nggak tau lah yg pnting udah larut malem, saya, mamah, abah, ama kakak d'dlam rumah asik cerita'an. Terus mamah tiba-tiba nanya'in gini
"siapa yg
[Cerita seram]

Kau akan menyesal Part 2

 •  Rumah gua sendiriKalimantan Timur
Dannnn ,,
Rasa takut mulai menggerogoti tubuhnya ,, tapi justru dia malah senang dan ingin berlama-lama melihat mereka (hantu) .. Yak , lalu ibu itu bertanya "apa kau sudah puas melihat mereka ?? " Malik menjawab "Sebenarnya sudah , tapi aku ingin melihat mereka lebih lama lagi ,,
[Cerita seram]

Nyanyian Pocong

 •  BalikpapanKalimantan Timur
Kita semua tahu.kebanyakan orang suka dengan musik.Hanya,jenisnya saja yg berbeda2.

Tetapi,apa jadinya jika mayat2 yg tergolekdi kamar mayat yg ikut mendendangkan lagu?

Dugaan itu muncul setelah sekelompok anak muda yg sering begadang mencium kejadian aneh.mereka yg biasa kumpul2 d
[Cerita seram]

Kau akan menyesal

 •  Rumah gua sendiriKalimantan Timur
Gua ngambil kisah ini dari Film ,, Film ini adalah sebuah kisah nyata ,,
Judul Filmnya "Hijab" yang artinya "indra keenam" ,, gila ni film bikin gua gak bisa tidur hampir 3 hari ,, karna waktu gua slesai nnton tu film,, serasa ada yang lagi ngawasin gua pas lagi tidur ,, pokoknya
[Cerita seram]

mobil merah

 •  balikpapanKalimantan Timur
Biasanya saat aku dan adek ku pulang sekolah aku akan melewati gang kecil .., tapi setiap kali aku lewat situ hawa nya sangat berbeda,juga adek ku akan menangis bila kami melewati itu sering kali aku menanyai adek ku.. Tapi adek ku hanya berkata "bila lewat situ ,kita pasti di ujung nya bakal je
[Cerita seram]

10 days dream

 •  Tidak diketahuiKalimantan Timur
Sebelum anda baca cerita ini, saya memberikan anda kesempatan untuk pergi, karena cerita ini mengandung kutukan dan sangat disturbing
...
...
...
...
...
...
...






-MIMPI HARI PERTAMA-
Anda bermimpi anda tengah tidur di dalam kamar anda
Load more