Tulis cerita seram
[Cerita seram]

hantu air

 •  sampitKalimantan Tengah
Assalamualaikum ini cerita yang sangat real ku alami sendiri dan membuat ku sangat trauma akan kejadian itu. Minggu lalu aku diajak keluarga ku berkunjung kesebuah desa keluargaku , desa keluarga ku ini termasuk desa yang terpencil dan semuanya di sana masih pada alami ternasuk hutan dan sungai nya
[Cerita seram]

misterius

 •  sampitKalimantan Tengah
Waktu itu saya dan keluarga ingin liburan kepantai . Dan diperjalanan mau menuju pantai semua baik-baik saja , tapi setelah diperjalanan mau pulang ada yang aneh dengan kursi belakang kami dan saat ayah ku melihat ternyata ada sepasang suami istri yang sudah lansia ikut duduk dimobil . Kami bingung
[Cerita seram]

perjalanan hidupku

 •  Luwuk KananKalimantan Tengah
Sebenarnya........... Hal seperti ini ada di setiap orang. Hanya mereka saja yang tak menyadari atau peduli, kemampuan ini sudah ada sejak kecil, setelah aku berada diantara hidup dan mati,
Saat daerahku banjir
Saat aku berusia 3 tahun
Saat aku bermain air di teras rumah
SENDIRIA
[Cerita seram]

bukan pengalaman tentang hantu tapi lumayan seram

 •  palangkarayaKalimantan Tengah
Gue jujur bener2 takut sama yg namanya hal berbau paranormal sampai waktu kecil tiap mau buang air kecil aja minta ditemenin sama nyokap gue : D, yaudah gini nih cerita gue bukan tentang hantu sih tapi lebih ke mental "kejiwaan" , nah gini nih gue punya saudara dari keluarga bokap dia ntuh
[Cerita seram]

3 Langkah

 •  pangkalan bunKalimantan Tengah
Tap
Tap
Tap

Aku melangkahkan kakiku semakin cepat,aku merasakan ada seseorang yang mengikuti di belakangku.Aku tahu ini konyol,aku sedang berada di rumahku sendiri dan aku merasa takut di rumahku sendiri.

Aku melihat ke arah jam dinding.22.30 WIB.Aku benci rasa ketakutan yang ter
[Cerita seram]

Kamarku

 •  pangkalan bunKalimantan Tengah
Sore itu,aku asyik dengan laptopku.Satu persatu laman di internet ku buka.Sampai akhirnya aki sampai di sebuah laman dengan judul "Bloody Mary".Aku membacanya sedikit demi sedikit entah kenapa rasanya aku ingin mual dan kepala pusing.
Sampai di paragraf terakhir aku baru menyadari bahwa k
[Cerita seram]

memang ada

 •  palangkarayaKalimantan Tengah
asli~nyata
di suatu hari,. di saat gua nemenin tmen gua jenguk ade nya yg lagi sakit,. si ade sudah 2hari di rawat inap,.
orang tua tmen gua ga bisa ngejagain sampai malam karna ad urusan,. jadi temen gua yg di suruh menggantikan,.
tmen gua ngajakin gua juga,. nama nya tmen, ya gua tmen
[Cerita seram]

Hantu anak kecil

 •  palangkarayaKalimantan Tengah

Dulu waktu ane masih tinggal di palangkaraya, ane suka melihat penampakan di rumah. ane dulu masih 9 tahun. karena ane dulu tak sekolah, jadi ane sehari-hari hanya di rumah. ada guru yang datang ke rumah tetangga ane, jadi ane suka ikut belajar ditemani abang ane.

Load more