Tulis cerita seram
[Cerita seram]

Sumur

 •  SoloJawa Tengah
Waktu itu aku baru pulang dari pesta temanku dan saat aku melihat jam ternyata sudah tengah malam dan akupun teringat sumur didekat gang dirumahku yang banyak orang pernah melihat penampakan seorang wanita disumur itu, setelah aku melewatinya akupun menengok untuk mengeceknya dan ternyata benar ada
[Cerita seram]

Sleep paralys

 •  SoloJawa Tengah
Suatu hari teman-temanku disekolah pada cerita soal tindihan,katanya kalau kita tindihan kita bakal melihat hantu gitu,karena aku tidak percaya hantu aku mengabaikan cerita mereka.
Tiba saatnya aku mulai akan tertidur aku memikirkan kalau tindihan itu beneran nyata tapi akal pikirku selalu memban
[Cerita seram]

Kain Putih di Jalan Sepi

 •  PurwokertoJawa Tengah
Banyak cerita creepy yang datangnya dari kampung halamanku. Alam yang masih asri sekaligus minim penduduk membuatnya kaya oksigen tapi dibalik itu juga menyimpan suasana seram.
Cerita ini dialami oleh Bibiku. Sebut saja Bibi Adah. Bibi Adah pergi ke acara nikahan saudara bersama beberapa ibu-ibu
[Cerita seram]

Suara almarhum kakekku

 •  PurworejoJawa Tengah
Assalamualaikum.wr.wb..
Kenalin, gw adnan(sebut aja gitu), ini pengalaman nyata yang pernah gw alami sendiri tahun 2001, tepatnya saat gw masih kelas 1 SD, masih bocil.

Tahun 2001 (tanggalnya gw lupa),
Pagi itu gw masih mengikuti pelajaran, saat tiba-tiba ayah gw datang ke sekolah lalu
[Cerita seram]

"Red Mrs. K"

 •  SemarangJawa Tengah
Pada saat itu aku pergi dari Bandung ke Semarang, untung mengunjungi rumah keluargaku dalam rangka liburan. Sesampainya disana sekitar jam 12.30. Lalu aku memutuskan untuk tidur sendiri di kamar yang berada di lantai dua.
Sebelum tidur kubiarkan jendela balkon kamarku terbuka, karena hawa kota ya
[Cerita seram]

Teman Bayangan

 •  BanjarnegaraJawa Tengah
Nih cerita ori dari aing, gan. Kira-kira pas aing kelas satu SD.
Waktu itu aing sama temen-temen cewek lain main petak umpet malem-malem. Kira-kira ya abis isa gitu.
Nah, giliran aing jaga. Abis itu aing cari temen-temen ke banyak tempat. Nyampe aing di rumah tetangga. Di sana aing liat baya
[Cerita seram]

Cerita Lawang Sewu

 •  Semarang?Jawa Tengah
Jadi pas jalan jalan di lawang sewu, aku nanya ke satpamnya , katanya kalo malem sering ada alunan suara musik merdu dan ada tentara berbaris di parkirannya serta orang mondar mandir di balcon atas.... Tapi kenapa waktu siang , banyak pengunjung dateng, kok ruang basement ada tulisannya Sedang Dire
[Cerita seram]

Pengalaman SMA

 •  cilacapJawa Tengah
ini cerita gw dengan kejadian yang gw alamin waktu SMA

Gw sekolah di SMA di CILACAP. Awalnya si engga terjadi apa apa di sekolahan gw dulu, nah setelah ±3 bulan gw sekolah disini banyak banget kejadian yang gw alamin, awalnya si gw mimpi kaya meninggal dan ngerasain gimana rasanya saat di m
[Cerita seram]

Hantu Tangan di Kali

 •  KendalJawa Tengah
Ini cerita pengalaman mama aku waktu masih kecil. Jadi begini , ceritanya dulu mamaku n temen temennya lagi bosen. Terus kakekku ngajak ke kali deh, maklum masih pedesaan jadinya masih banyak kali disana. Pas lagi main, mamaku gak tau kenapa maju ke tengah tengah kali yang dalem banget (btw kalinya
[Cerita seram]

Siapa dia?

 •  PurworejoJawa Tengah
Malam ini malam senin,dua hari sebelum pemilu serentak dilaksanakan. Kebetulan hari ini kekasihku sedang libur kerja dan dia mengajakku kerumahnya yang tak jauh dari alun alun kota.
Entah kenapa akhir akhir ini setiap kali melewati samping rumah pacarku, bulu kudukku selalu berdiri. Perasaanku ti
Load more