Tulis cerita seram
[Cerita seram]

Hantu Tangan di Kali

 •  KendalJawa Tengah
Ini cerita pengalaman mama aku waktu masih kecil. Jadi begini , ceritanya dulu mamaku n temen temennya lagi bosen. Terus kakekku ngajak ke kali deh, maklum masih pedesaan jadinya masih banyak kali disana. Pas lagi main, mamaku gak tau kenapa maju ke tengah tengah kali yang dalem banget (btw kalinya
[Cerita seram]

Siapa dia?

 •  PurworejoJawa Tengah
Malam ini malam senin,dua hari sebelum pemilu serentak dilaksanakan. Kebetulan hari ini kekasihku sedang libur kerja dan dia mengajakku kerumahnya yang tak jauh dari alun alun kota.
Entah kenapa akhir akhir ini setiap kali melewati samping rumah pacarku, bulu kudukku selalu berdiri. Perasaanku ti
[Cerita seram]

Undangan misterius

 •  KebumenJawa Tengah
Kenalin nama gue danial.

langsung aja ini cerita udah populer banget di kampung gue,jadi akan kujelasin dikit ltk geografis desaku dulu..letaknya tuh di bawah bukit,sebelah utara kuburan umum sebelah selatan desa kuburan juga trus di sebelah barat adalh perumahan,nah cerita dimulai dari sebel
[Cerita seram]

Desa Hantu

 •  BoyolaliJawa Tengah
Cerita ini benar-benar real terjadi di desaku. Walaupun sudah agak lama, dulu sempat jadi buah bibir selama berhari-hari karena kemisteriusannya dan tak bisa di pikir logis. Juga baru pertama kali ini terjadi. Kejadian ini dialami oleh seorang laki-laki tetanggaku. Sebut saja dia B.

Suatu mal
[Cerita seram]

Mama Aku Lapar

 •  SemarangJawa Tengah
Cerita ini terjadi saat aku berumur 11tahun dirumahku

Waktu itu aku sedang bermain game smartphone dari pagi hari hingga siang hari aku bermain game sampai lupa untuk makan. lapar pun mulai medatangiku, aku sedang menunggu mama pulang membawa makanan. Tak lama setelah laparku datang m
[Cerita seram]

Home sweet home #3

 •  SurakartaJawa Tengah
Cerita singkat berdasarkan pengalaman pribadi
Hai ini aku lagi
Pada tempat yang sama dengan ceritaku sebelumnya
Ya.. rumahku sendiri
Dan untuk sekedar informasi.. si nona rambut panjang tidak pernah lagi menunjukkan wujudnya padaku hingga sekarang meski keusilannya kadang masih kuras
[Cerita seram]

Home sweet home #2

 •  SurakartaJawa Tengah
Cerita singkat dari pengalaman pribadi
Kurasa cerita ini masih berhubungan dengan ceritaku sebelumnya
Memang di rumahku sendiri sering kudapati hal-hal yang kadang membuatku merinding seperti panggilan2 (seperti cerita sebelumnya) atau sekedar bayangan2 yang sering lewat di depan mataku bahk
[Cerita seram]

Home sweet home #1

 •  SurakartaJawa Tengah
Cerita singkat berdasarkan pengalaman pribadi
Mungkin tidak terlalu menyeramkan.. tapi cukuplah untuk sharing pengalaman

Malam itu setelah hujan deras menyebabkan lampu rumah mati
Kondisi saat itu gelap
Beruntung karena semua anggota keluarga sedang berada di rumah kecuali kakak
[Cerita seram]

aku tak sadar#1

 •  temanggungJawa Tengah
Waktu pramuka persami di smp aku mengalami kejadian yang tak menyenangkan.Saudaraku menceritakan semua itu padaku
Saat waktu api unggun tiba aku merasa tidak enak badan,aku diantar oleh temanku untuk ke wc.Entah apa yang terjadi padaku,aku berteriak tak jelas dan itu seperti bukan aku.teman
[Cerita seram]

Ghost @ School 11 - Cerita dibalik cerita #2 (end)

 •  SemarangJawa Tengah
Hatiku terasa sangat tenang. saat ini aku telah melewati semester akhirku di sekolah ini. Ujian-ujian nasional maupun sekolah juga telah usai. yang tersisa adalah hari-hari tenang menunggu hasil ujian.
kebanyakan siswa kelas 3 penghuni asrama juga sudah berpulangan ke rumah mereka. tinggall
Load more