Tulis cerita seram
[Cerita seram]

"Red Mrs. K"

 •  SemarangJawa Tengah
Pada saat itu aku pergi dari Bandung ke Semarang, untung mengunjungi rumah keluargaku dalam rangka liburan. Sesampainya disana sekitar jam 12.30. Lalu aku memutuskan untuk tidur sendiri di kamar yang berada di lantai dua.
Sebelum tidur kubiarkan jendela balkon kamarku terbuka, karena hawa kota ya
[Cerita seram]

Teman Bayangan

 •  BanjarnegaraJawa Tengah
Nih cerita ori dari aing, gan. Kira-kira pas aing kelas satu SD.
Waktu itu aing sama temen-temen cewek lain main petak umpet malem-malem. Kira-kira ya abis isa gitu.
Nah, giliran aing jaga. Abis itu aing cari temen-temen ke banyak tempat. Nyampe aing di rumah tetangga. Di sana aing liat baya
[Cerita seram]

Cerita Lawang Sewu

 •  Semarang?Jawa Tengah
Jadi pas jalan jalan di lawang sewu, aku nanya ke satpamnya , katanya kalo malem sering ada alunan suara musik merdu dan ada tentara berbaris di parkirannya serta orang mondar mandir di balcon atas.... Tapi kenapa waktu siang , banyak pengunjung dateng, kok ruang basement ada tulisannya Sedang Dire
[Cerita seram]

Pengalaman SMA

 •  cilacapJawa Tengah
ini cerita gw dengan kejadian yang gw alamin waktu SMA

Gw sekolah di SMA di CILACAP. Awalnya si engga terjadi apa apa di sekolahan gw dulu, nah setelah ±3 bulan gw sekolah disini banyak banget kejadian yang gw alamin, awalnya si gw mimpi kaya meninggal dan ngerasain gimana rasanya saat di m
[Cerita seram]

Hantu Tangan di Kali

 •  KendalJawa Tengah
Ini cerita pengalaman mama aku waktu masih kecil. Jadi begini , ceritanya dulu mamaku n temen temennya lagi bosen. Terus kakekku ngajak ke kali deh, maklum masih pedesaan jadinya masih banyak kali disana. Pas lagi main, mamaku gak tau kenapa maju ke tengah tengah kali yang dalem banget (btw kalinya
[Cerita seram]

Siapa dia?

 •  PurworejoJawa Tengah
Malam ini malam senin,dua hari sebelum pemilu serentak dilaksanakan. Kebetulan hari ini kekasihku sedang libur kerja dan dia mengajakku kerumahnya yang tak jauh dari alun alun kota.
Entah kenapa akhir akhir ini setiap kali melewati samping rumah pacarku, bulu kudukku selalu berdiri. Perasaanku ti
[Cerita seram]

Undangan misterius

 •  KebumenJawa Tengah
Kenalin nama gue danial.

langsung aja ini cerita udah populer banget di kampung gue,jadi akan kujelasin dikit ltk geografis desaku dulu..letaknya tuh di bawah bukit,sebelah utara kuburan umum sebelah selatan desa kuburan juga trus di sebelah barat adalh perumahan,nah cerita dimulai dari sebel
[Cerita seram]

Desa Hantu

 •  BoyolaliJawa Tengah
Cerita ini benar-benar real terjadi di desaku. Walaupun sudah agak lama, dulu sempat jadi buah bibir selama berhari-hari karena kemisteriusannya dan tak bisa di pikir logis. Juga baru pertama kali ini terjadi. Kejadian ini dialami oleh seorang laki-laki tetanggaku. Sebut saja dia B.

Suatu mal
[Cerita seram]

Mama Aku Lapar

 •  SemarangJawa Tengah
Cerita ini terjadi saat aku berumur 11tahun dirumahku

Waktu itu aku sedang bermain game smartphone dari pagi hari hingga siang hari aku bermain game sampai lupa untuk makan. lapar pun mulai medatangiku, aku sedang menunggu mama pulang membawa makanan. Tak lama setelah laparku datang m
[Cerita seram]

Home sweet home #3

 •  SurakartaJawa Tengah
Cerita singkat berdasarkan pengalaman pribadi
Hai ini aku lagi
Pada tempat yang sama dengan ceritaku sebelumnya
Ya.. rumahku sendiri
Dan untuk sekedar informasi.. si nona rambut panjang tidak pernah lagi menunjukkan wujudnya padaku hingga sekarang meski keusilannya kadang masih kuras
Load more