Tulis cerita seram
[Cerita seram]

Batu Genderuwo

 •  SukabumiJawa Barat
"Nenek mau mati." ujar Nenekku saat kutengok dia di rumahnya yang hanya berupa bangunan semi - permanen dekat perkebunan di sebuah desa kecil yang agak jauh dari keramaian.

Aku shock mendengarnya, otomatis kuhampiri wanita renta berusia hampir 80 tahun itu perlahan.

Nenek tingg
[Cerita seram]

Jam 9 malam

 •  CianjurJawa Barat
tak biasanya ayahku pulang jam segini. ia terus duduk di sofa sambil menghadap ke arah TV yang menayangkan saluran kosong, ia terus diam tak bergerak layaknya di paku disana. padahal sebentar lagi film yang ku tunggu-tunggu akan segera tayang tetapi karena ayahku terus berada di sana maka akan sulit
[Cerita seram]

bibi doroty

 •  CianjurJawa Barat
sudah lebih dari 6 hari bibiku doroty meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, aku sangat berduka akan kepergian nya yang sangat mendadak. terlebih bibi doroty tinggal bersama dengan aku, ibu dan ayah. ia adalah penghangat suasana di rumah ini, jadi saat ia meninggal, begitu terasa kalau suasa
[Cerita seram]

Cerita Seram di Jalan Padjajaran

 •  bogorJawa Barat
ane mau share donk..

ane punya cerita nih horror abis..
tempatnya di belakang SMKK / SMKN 3 di jalan padjajaran..
awal cerita itu lokasi pas banget di sampeing rumah sudara ane..mungkin yang dlu sekola di smkk tau tuh..warung pecel karedok dll..

waktu itu sudara ane ada yang nika
[Cerita seram]

Kisah Nyata Jelangkung

 •  bandungJawa Barat
Berdasarkan kisah nyata.

ini cerita nyata yang aku alami ketika aku masih kuliah, saat itu aku masih semester 2.
kebetulan aku tinggal di kost, walau terkadang aku merasa kesepian tinggal sendirian,,masak sendiri,susi baju sendiri, semua serba sendiri namun semua itu aku lakukan demi menye
[Cerita seram]

Kereta yg aneh..

 •  CitayamJawa Barat
Ini kisah waktu aku masih kecil..
Malam itu mungkin jam 22.00 aku terbangun dari tidurku karena suara kereta lewat, memang rumahku berada di sisi rel kereta namun biasanya kereta jam segini udah engga ada yg lewat, anehnya hanya aku yg terbangun sedangkan ibu dan ayahku masih tertidur tanpa terus
[Cerita seram]

"Tengok belakang deh"

 •  -Jawa Barat

Kenalin, gw salah satu member baru di forum ini. Ane mau cerita suatu pengalaman yang pernah ane alamin waktu masih sekolah di SMP. Tapi sebelum itu, tolong jangan liat kebelakang, siapa tau ada yang lagi ngintipin :)

</p> Kejadiannya waktu taun 201

[Cerita seram]

real story

 •  DepokJawa Barat
Hai, saya baru disini, ingin menceritakan kisah asli dari kehidupan saya.
Ya, waktu itu aku baru saja ingin mencari makan siang bersama keluargaku. Kami baru selesai melihat pameran kampus luar negri di Senayan. *drrt drrt* Oh, ayahku mendapat telepon, kira kira dari siapa ya? Setelah menutup tel
[Cerita seram]

sleep (based on true story)

 •  bogorJawa Barat
Malam minggu,orang bilang malam ena-ena hehe.Tapi tidak bagiku,pada malam minggu aku disuruh oleh ibuku untuk membeli nasgor di depan gang dekat rumah.Dengan berat hati aku berjalan menuju depan gang dimana nasgor tersebut dijual,pertama kali aku jalan perasaanku sudah tidak enak sesampainya di depa
[Cerita seram]

Tidur dengan sepupu ku

 •  BekasiJawa Barat
Aku tinggal hanya dengan nenek dan sepupu ku. Orang tua ku sudah lama berpisah jadi aku memilih tinggal dengan nenek ku. Aku biasa tidur seranjang dengan sepupu ku. Orang tuanya bekerja di luar kota semenjak dia kelas 1 SMP jadi dia tinggal di rumah ku sampai menyelesaikan sekolah menengah pertamany
Load more