Tulis cerita seram
[Cerita seram]

Sedang Apa Disana

 •  JakartaJakarta
Salam kenal semuanya..

Ini kali pertama gue menyumbang cerita di kripikpasta, setelah dari kemarin-kemarin menjadi silent reader.
Gue jadi ingin berbagi pengalaman di masa kecil (SD) yang gue alami sendiri saat berada di rumah paman.

Saat itu di rumah paman akan ada acara keluarga d
[Cerita seram]

Cerita Seram

 •  JakartaJakarta
Hai Aku punya Cerita Seram. Gak begitu spooky.

Waktu itu kalian Tau kan kejadian seram di Indonesia yang dulunya lagi booming banget. Yup Anda benar, Sumanto sang kanibal.

Eittts.... Tapi ini bukan Cerita orang yang makan jasad dari kuburan. Tapi orang makan manusia yang dengan sukarel
[Cerita seram]

Kakek, apa itu kau?

 •  JakartaJakarta
Pengalaman saat kecil

Beberapa hari yang lalu aku bertamu di kostan mamaku di jakarta.Mamaku sedang pergi kerja. Aku n adikku dititipkan kakekku.Saat itu adikku sudah tidur, aku juga memutuskan untuk tidur. Tapi kakek ku bilang ingin membuang sampah dahulu diluar.

Aku menunggu kakekku
[Cerita seram]

Mall Angker

 •  JakartaJakarta
Waktu aku ke mall bersama temenku, aku kebelet BAB trus ke Toilet. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 21.42 mall hampir tutup, begitu keluar toilet lampu mall udah mati gak ada orang, termasuk temenku tiba2 ngilang. Trus aku kebingungan,lalu mencari jalan keluar dan mencari temanku itu. 2jam gak
[Cerita seram]

Kenalan di tempat kerja

 •  Pinang RantiJakarta
Perkenalkan gue Rahmad, salah satu karyawan sebuah hotel di piggiran Jakarta, sebagai waiter, jadi ceritanya itu gue kayak di bilang digangguin sih engga cuma kayak diisengin aja gitu sama beberapa makhluk halus di hotel tsb, jadi bukan 1 hantu yang diceritain

Jadi beberapa minggu setelah gue
[Cerita seram]

Malam

 •  Jakarta TimurJakarta
Malam ini rumahku mati lampu dan sangat gelap gulita. Tapi tiba-tiba di kegelapan ada yang meraba bahuku. Dan aku memegang tangan yang meraba itu. Kurasakan tangan dingin yang berkeropeng.
[Cerita seram]

Jam 02:30 Pagi

 •  JKTJakarta
Hi semua, ini cerita yang aku buat berdasarkan apa yang aku alamin, aku bukan cuma mau cerita tapi pengen tau jawaban tentang apa dan siapa yang aku lihat dikejadian ini.

Ini terjadi pas setahun lalu di 2018 dirumah nenekku, saat itu aku kebangun dari tidur pada malam hari, aku memang dari ke
[Cerita seram]

Pengalaman bekerja di kantor angker kawasan sunter

 •  sunterJakarta
Ane mau share cerita mistis ane di dunia kerja. Uda ga kaget ane sama daerah ini kawasan perkantoran, pergudangan sampe pabrik buset dah... mistis banget kalo malem dan ane tau bgt kantor agan ini, 2011 - 2014 dulu wktu kantor ane di Sunter juga, kantor ane pun punya cerita yg sama, yg masih inget j
[Cerita seram]

Pengirim Surat

 •  BekasiJakarta
Secangkir the panas menemaniku duduk di teras rumah sambil menikmati irama rintik hujan. Sore itu suasana cukup gelap ditambah dengan suara tetesan air hujan yang semakin deras.

Tiba-tiba lamunanku terpecah oleh sebuah suara dari balik pagar rumah.

“Permisi…” terdengar suara yang cuku
[Cerita seram]

Dengarkan Suara Mereka

 •  SecretJakarta
Biar kutebak Malam-malam begini, kamu yang sekarang membaca tulisan ini pasti belum tidur dan belum mati kan? Hahahahaha.. hahaha... haha .. ha ... hmm.. baiklah guyonanku memang garing. 

Ok, Orang-orang insomnia, para manusia kelelawar layaknya batman yang kelopak matanya terbuka leba
Load more