Tulis cerita seram
[Cerita seram]

"Tidur, sudah malam"

 •  Tangerang SelatanBanten
Kejadian ini saya alami sendiri di rumah saya.

saat itu saya menonton tv hingga larut malam dan semua anggota keluarga saya telah masuk ke dalam kamar masing-masing. saat itu entah kenapa tidak seperti biasanya saya tidak tidur cepat (sudah menjadi kebiasan saya tidur jam 9 malam). kondisi sa
[Cerita seram]

Gudang

 •  TangerangBanten
sejujurnya saya bukanlah orang yang peka terhadap hal hal yang berhubungan dengan mahluk astral dan semacamnya, dan mungkin pula cerita yang saya tuliskan disini bukan sebuah kisah yang menyeramkan, namun saya akan berusaha menuliskannya disini, pengalaman saya di sebuah gudang yang menyimpan mister
[Cerita seram]

HARI YANG ANEH

 •  majaBanten
hari ini aku masuk kerja pagi sekali,yah karena tugasku sudah menumpuk dan harus aku bereskan secepat mungkin,atau tidak aku akan diomeli bosku,seharusnya aku lembur kemarin namun aku meminta izin untuk pulang karena aku demam,aneh sekali,tidak seperti biasanya suasana dikantor ini sepi,hanya keheni
[Cerita seram]

Naik ojek takut miskun

 •  TangerangBanten
Ini tulisan pertama ku di kripikpasta,
Kjadian ini skitar thn 2012 tp lupa bln & hariny. Sperti biasa tmnku (Aceng) numpang tdr drmh, mskipun terkadang cuma brgadang numpang internetan. Mlm itu dingin bgt, krn dr siang hujan & mulai maghrib gerimis ga brenti2. Skitar jam 1 mlm lg asik maen poker
[Cerita seram]

Tempat Kerja

 •  TangerangBanten
#Anonyms

Ini cerita ketiga aku yg msh #Anonyms

Ini msh kisah nyata yg aku alamin ditempat kerja , tempat kerja aku adalah sebuah bimbel yg terletak disebuah komplek .
Ayahku asli org sini dan katanya dulu wilayah itu hutan sawah dan rawa

Langsung ke cerita ya .
Awa
[Cerita seram]

Wanita Berkebaya

 •  TangerangBanten
Ini cerita kedua saya yg masih #Anonyms

Ini real saya alami
Beberapa tahun lalu saya pernah berpacaran dgn org yang mempunyai kelebihan
Lalu suatu hari ayah saya sedang sholat magrib , saya sedang smsan dengan pacar saya .
Setelah sholat magrib , ayah saya mengaji ..
Tibatib
[Cerita seram]

Ada yang datang(mengenang masa SMA)

 •  TangerangBanten
Malam guys,
Gue mau share cerita nih. Tapi sebelumnya gue mau memperkenalkan pemeran-pemeran yang ada di tulisan gue.
1. Dhoel(adalah gue sendiri)
Spesifikasi:
- humoris
- seksi
- imut
- santai
- keren(banyak yang bilang, gue playboy)
- tertarik kepada makhluk nya
[Cerita seram]

Duduk Di Musshola

 •  Pamulang,Tang-selBanten
Halo guys,cerita pertama ane nih..

Jadi ini cerita kisah nyata dari abangnya temen gw.namanya Fadhel,dia sekeluarga emang bisa ngeliat setan gitu deh,tapi cuma si Fadhel sama kakak ke-3nya doang yang gak bisa.Dan fadhel itu anak terakhir.
Oke kita mulai aja.
Kakaknya fadhel namanya
[Cerita seram]

Itu manusia atau apa?

 •  serangBanten
Pada suatu malam, ibu saya pulang dari kerja di suatu perusahaan ternama di kota cilegon. Karena ibu saya tinggal di serang, akhirnya ibu memutuskan untuk pulang pergi cilegon-serang. Sesaatnya sampai rumah (di serang), ibu saya disambut oleh seorang anak kecil yang menunggu di teras rumah. Lalu ibu
[Cerita seram]

Lorong Hotel Anyer

 •  TangerangBanten
Kejadian nya sekitar 2bulan yang lalu. Saat itu gua sama rombongan sekolahan mau jalan-jalan akhir tahun. Karna kurang budget akhirnya mutusin mau pergi ke Hotel Marbella yg berada di Anyer, Banten.

>>di Lokasi. Pas udah sampai di Hotel, gua langsung ke kamar taruh semua barang bawaan
Load more