Tulis cerita seram

Batu Genderuwo

 • sukabumiJawa Barat
"Nenek mau mati." ujar Nenekku saat kutengok dia di rumahnya yang hanya berupa bangunan semi - permanen dekat perkebunan di sebuah desa kecil yang agak jauh dari keramaian.

Aku shock mendengarnya, otomatis kuhampiri wanita renta berusia hampir 80 tahun itu perlahan.

Nenek tingg

penunggu gunung

 • sukabumiJawa Barat
ini cerita jaman saya masih SD kelas5 , setelah ulangan akhir saya libur panjang dan mudik sekeluarga ke sukabumi tempat kakek nenek berada.skip
Tepatnya Di daerah perkampungan cijulang , ane punya 2sepupu teman sepermainan Rendi Dan Rian, Rendi mengajak ane memancing tempatnya ane lupa yg jelas

cerita hantu pas camping

 • sukabumiJawa Barat
Jadi waktu itu gw lagi camping gan, acara sekolah gitu kelas 3 sma. Di sukabumi tepatnya, gunung gede apa ya kalo gak salah gw. Dah gitu temen-temen gw cerita2 serem gitu malem2nya tuh, gw sih biasa aja gan gak ngerasa apa-apa. Sebagian temen gw udah ada yang merinding takut gitu jadi akhirnya di st

Rumah paman yang berhantu part1

 • sukabumiJawa Barat
Pada liburan lebaran tahun 2012 saya memutuskan untuk berlibur ke salah satu rumah paman di kampung. saya tidak menyangka liburan tahun itu bakal jadi liburan paling berkesan dan dapaling menyeramkan selama hidup saya. saya pergi berdua dengan adik saya yang masih SMP.
rumah paman saya berada di

Rumah paman yang berhantu part2

 • sukabumiJawa Barat
bi minah yang dari tadi masih sibuk mondar-mandir bertanya pada saya.
"belom ngantuk den?"
blom bi, nanti kalo udah ngantuk saya keatas kok.
"udah tau kamarnya?"
kata paman sih tadi keatas aja,
"nanti pilih kamar yg sebelah kanan ya, jangan yang kiri&quo
Load more