Tulis cerita seram

JAILANGKUNG

 • padangSumatera Barat
Aku adalah Budi anak sma yang bisa dibilang sangat suka dengan hal yang berbau mistis, horor dan yaa sejenis itu. Tapi yaah sialnya aku belum pernah melihat sekali pun penampakan apapun sampai sekarang. Sungguh terasa tidak adil, teman sma ku vidya, sering bercerita tentang makhluk-makhluk halus yan

anugrah atau ?

 • padangSumatera Barat
hai,
aku baru di forum ini,
aku berasal dari Kota Padang di Sumatera Barat, dan untuk saat ini, aku berdomisili di Depok.
melihat website ini, mengingatkanku tentang pengalaman pertamaku melihat apa yang orang-orang lain kebanyakan tidak bisa lihat.
apakah ini cerita seram?
menurut

Penghuni rumahku (PART I)

 • padangSumatera Barat
<span style="font-family:Times New Roman">[size=4]Hello gais.. kenalin nama gw M.ary farhan,gw bisa dipanggil ary sekarang gw lg duduk di bangku smp Kali ini gw pengen bagi cerita tentang PENGHUNI RUMAH yang sering gw liat di rumah.. Gw pernah tinggal di jln.bandar purus 35/1 lokasinya deket

Arwah penasaran si penghuni hotel part 1

 • padangSumatera Barat
Hari itu aku pulang sangat sore dari sekolah ku karna menyelesaikan tugas osis yang sudah mulai menumpuk,kondisi badan yang sangat lelah karna belum sempat makan seharian membuatku merasa sangat down.sudah pukul 18.00 saat mau adzan magrib teman ku mengajak untuk shalat magrib d sekolah tapi aki men

ternyata benar

 • padangSumatera Barat
aku baru sadar ternyata bener selama ini perasaan aku diikutin itu emang ada,aku orangnya ga pernah ada perasaan takut sama yang namanya jin hantu atau apalah aku selalu bawa santai perasaan aneh yang selali gua rasakan setiap ditinggal orang rumah aku.
aku tinggal dirumah ibuk aku (adik emak g

keluargaku

 • padangSumatera Barat
Perkenalkan nama saya hanif saya kuliah di jurusan ekonomi di univ ternma di kota padang
Cerita ini berawal kita saya jatuh sakit di kos kosan, maklum saya bukan anak asli padang, bisa di bilang anak daerah
Kejadian itu tepatnya hari sabtu, saya mengalami demam yg sangat tinggi, sampai sampa

jilat

 • padangSumatera Barat
"Nak,kami mau pergi untuk beberapa hari jaga rumah,dan jangan lupa untuk menutup semua jendela dan pintu"

"Baik bu..."

Orang tuaku sering berpergian,dan selalu aku yang di tinggal sendiri...

Hari mulai gelap,akupun menutup seluruh pintu dan jendela,namun ad

Carilah Kami

 • padangSumatera Barat
My first creepycerita hantu

Kami asik bermain bersama. Mereka sudah datang dari jam 2 siang dan sekarang sudah mau jam 4. "Sudah mau jam 4 Kami pulang dulu ya ki" Abiyyu pamitan kepadaku. Merekapun pulan

kantor part3

 • padangSumatera Barat

Lah bunyi lagi ada yang jalan , trus ada yang bunyi obrak-abrik di tempat sumur itu gan .
Ane pun masih lanjut browsing gan , lah tiba2 bulu kuduk ane merinding ane liat keluar kayak ada cew berdiri , biarin lah ,

Lah tiba2 ane di colek2 gan . Ane matiin computer trus ane ngacir ke

kantor part 2

 • padangSumatera Barat

Ini sambungan cerita ane gan ,


Awal nya sih aku nggak percaya gtu . Soal nya dulu pernah magang di situ kan .
Habis cerita2 nah 2 org pergi ke depan komputer sama ane , trus yang si bayu pergi tidur , lah yang si arfan ini pergi ke kamar atas sambil nelfon , di samping tempat
Load more