Tulis cerita seram

KAWAN GAME

 • medanAceh
Waktu telah menunjukan pukul 11 malam ketika aku dan erik sedang asik nya maen dota diwarnet tempat langganan kami biasa. Malam itu suasana sedikit agak "aneh", ntah knapa aku berniat untuk pulang cepat kekos, maklum kami adalah anak rantau yg lgi nuntut ilmu. Malam itu aku pengen banget cepat sampe

Truth or Dare

 • medanSumatera Utara
Truth or Dare. Kalian tentu pernah memainkan nya bukan? Sesuatu yang sangat seru. Tapi juga sesuatu yang memaksaku berada di sini sekarang.
Jam menunjukkan jam 00.00 tepat. Berdentang seakan memaksaku menepati janji.
"Lis,cepat lakukan tantanganku," bisik Jennie sambil mencoel punggu

Datang terlalu cepat ke sekolah

 • medanSumatera Utara
Hari masih pagi, masih menunjukan angka 5:45 pagi. Tapi, karena ada piket disekolah dan mamaku juga mau kerja jadi aku ikut sama mamaku untuk pergi kesekolah bareng. Pas sampe disekolah, belom ada satupun murid yg datang. Ada, hanya dua orang kakak kelas ku saat itu. Tapi mereka dibawah, didepan kel

malam mencekam

 • medanSumatera Utara
Mulai aja ya gan.......
Pas waktu itu malam gan,jadi ane gk bisa tidur.
Klu ane gk bisa tidur ane selalu keluar kamar untuk lakuin sesuatu yg buat ane capek dan jadi ngantuk.....
Waktu itu jam 00.30 , jadi ane ngambil laptop dari lemari dan ane mainin. Ane suka banget baca scary story

Lalu itu siapa ?

 • medanSumatera Utara
Ini kisah gue alamin sndiri
Waktu itu gue lg dmedan tmpt tante gue, nah kbtulan drumah cuma ada gue sm kk spupu gue, gue lagi main game druang tamu trus karna laper gue ambil cemilan didapur gue liat kakak gue lgi nyuci baju, trus gue ajak ngobrol tapi dikacangin yaudah gue balik lagi aja keruan

hantu digudang

 • medanSumatera Utara
Rumah ane ada tiga kamar ,dua kamar didepan dan satu kamar di dapur.
Semenjak nenek ane meninggal kamar yg didapur gk pernah dipake.
Kamar itu dibuat jadi gudang deh......
Pas ane lagi lapar ,ane kedapur untuk ngambil makanan,jdi ane lewatin tuh gudang. Pas ane lewat ane ngelirik kegudan

Hantu SMA N 8 Medan

 • medanSumatera Utara
Ini kisah gua gan....
Pertama:
Pada 30 Januari 2016
Sekolah ane ngadain pensi artis yg di undang petra sihombing.
Pensi berlangsung dari jam 15.00-01.00pagi.
Jadi saat jam 20.00 waktunya untuk istirahat,di aula smandel(sma n 8)udah disiapkan berbagai makanan Tapi bayar.sin

teman nenek

 • medanSumatera Utara
cerita ini berasal dr rumah yang ak tempatin sekarang. rumah kami dulunya merupakan rumah ayahku sekeluarga. karena beliau satu2nya anak laki2, jadi rumah tersebut otomatis di wariskan ke beliau. kami pindah ke rumah nenek saat ak berada di kelas 4 sd. rumah nenek memang dulunya terasa dingin dan ag

Ibu kah?

 • medanSumatera Utara
Pagi ini aku dipanggi ke ruang bp ,padahal aku tak merasa membuat pelanggaran di sekolah akhir akhir ini.
Untunglah ternyata aku dipanggil karena ibu datang ke sekolah untuk menitipkan kunci rumah padaku,karena ibu akan pergi kerja dan akan pulang larut,sama seperti ayah.aku tidak mempunyai kaka

kado menyenangkan

 • medanSumatera Utara
namaku dian, aku memiliki 1 orang adik. adikku baru berumur 2 tahun.
aku tinggal hanya bersama adik dan ibuku.
ketika ibu ulang tahun, aku dan adikku membangunkan ibu di pagi hari dengan sepotong kue, ibu terlohat sangat bahagia. ibu mengatakan "terima kasih sayang, kalian memang kado t
Load more