Tulis cerita seram

SALAM

 • malangJawa Timur
Saat aku pulang dari kampus semua baik-baik saja, aku pulang ke kost, membuka pintu kamar kost dan mengucapkan salam "ASSALAMUALAIKUM".
Setelah itu keanehan baru terjadi. Ada suara yang membalas salam ku dari arah kamar mandi, padahal aku tinggal sendirian.

HERAN

 • malangJawa Timur
Aku seorang mahasiswa yang tinggal sendirian bersama kucing ku di satu apartmen di lantai 5. Aku heran dengan kucing ku yang akhir-akhir ini selalu mengeong ke arah jendela apartmen..
Dan aku beru menyadari bahwa kucing ku sedang mengeongi wanita yang sedang mengintip kami dari luar jendela.

GULING

 • malangJawa Timur
malam itu aku sedang bersiap-siap untuk tidur. Ku matikan lampu kamar ku, dan ku peluk guling ku dengan erat, saat itu aku mencium bau yang sedikit aneh. Tapi tidak ku pedulikan dan langsung tidur.
seteleh pagi tiba, aku masih berbaring di tempat tidur ku sambil memeluk guling ku, setelah itu ku

SEPION

 • malangJawa Timur
saat itu aku sedang berkendara sendirian menggunakan motor ku. Semuanya tampak normal dan baik-baik saja, sampai ku lihat sosok berwajah hitam sedang menyeringai lebar dengan mata melotot yang hampir keluar menatap ku dari sepion motor.

Kerja kelompok

 • malangJawa Timur
Saat malam hari aku dan teman-teman ku sedang mengerjakan tugasbersama, lebih tepatnya tugas iklan. aku dan teman teman ku sering bercanda saat mengerjakan tugas iklan itu, pada sampainya temanku bertanya "Hey, di sebelah kamar mu ini kamar siapa ?" aku pun bingung karena di rumah hanya ada

Rumah

 • malangJawa Timur
Waktu aku umur 15thn, aku pernah merasakan hal ganjil dirumahku.

Pas itu aku lagi sendirian dirumah, semua orang lagi pergi ke rumah kakakku, seperti biasa aku nonton televisi diruang tengah. Entah mengapa aku terlintas dipikiranku bahwa dirumahku ini banyak hal horor yang pernah terjadi. <

Tidak menemukan jalan pulang

 • malangJawa Timur
Waktu itu ane sekeluarga pernah jalan-jalan ke Malang. Kejadiannya tahun 2012. Setelah kami sekeluarga selesai makan, dan keluar dari pom bensin. Kami segera pulang lagi ke Jakarta. Kami melewati pepohonan yg gelap krn minimnya pencahayaan dan sebuah tikungan. Lalu kami menemukan sebuah cahaya diuju

Pemakaman Sumpil

 • malangJawa Timur
Malam ini . . .

Lagi lagi aku menghabiskan waktuku untuk bermain dengan teman temanku, aku rasa akhir akhir ini aku harus pulang cepat supaya agar tidak dimarahi . Untung masih jam 7 malam kurasa ini masih belum terlambat. Aku akan mengambil jalan pulang paling cepat saja.

Aku tida

misteri ponpes

 • malangJawa Timur
Namaku khilmi aku dan kakak ku sangat takut kepada hantu. Aku dan kakakku hidup di ponpes salafiyah khaudlul ulum malang.
Pada suatu malam aku ingin ke kamar mandi
Tapi aku takut, karena jarak nya 10 M dari kamarku dan itu pun harus melewati tempat yang sepi dan di dekat kamar m

Apa ini hantu?

 • malangJawa Timur
Namaku michi, aku memiliki 2 orang kakak yang usianya terpaut 10 dan 14 tahun denganku di malam purnama yang terlihat terang ini aku jadi mengingat sesuatu saat aku masih kecil...

siang itu kedua kakak ku mengajak ku ke bioskop untuk melihat film jelangkung dan karena aku masih kecil aku se
Load more