Tulis cerita seram

Cerita Seram

 • jakartaJakarta
Hai Aku punya Cerita Seram. Gak begitu spooky.

Waktu itu kalian Tau kan kejadian seram di Indonesia yang dulunya lagi booming banget. Yup Anda benar, Sumanto sang kanibal.

Eittts.... Tapi ini bukan Cerita orang yang makan jasad dari kuburan. Tapi orang makan manusia yang dengan sukarel

Kakek, apa itu kau?

 • jakartaJakarta
Pengalaman saat kecil

Beberapa hari yang lalu aku bertamu di kostan mamaku di jakarta.Mamaku sedang pergi kerja. Aku n adikku dititipkan kakekku.Saat itu adikku sudah tidur, aku juga memutuskan untuk tidur. Tapi kakek ku bilang ingin membuang sampah dahulu diluar.

Aku menunggu kakekku

Mall Angker

 • jakartaJakarta
Waktu aku ke mall bersama temenku, aku kebelet BAB trus ke Toilet. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 21.42 mall hampir tutup, begitu keluar toilet lampu mall udah mati gak ada orang, termasuk temenku tiba2 ngilang. Trus aku kebingungan,lalu mencari jalan keluar dan mencari temanku itu. 2jam gak

Bule Penunggu Pohon Cemara

 • jakartaJakarta
Namaku Sherra, ini adalah cerita pertamaku tentang mereka yang tak pernah terlihat oleh manusia. Awalnya aku sempat ragu untuk menceritakan ini atau tidak. Kejadian ini dialami oleh temanku yang berdarah India, sebut saja namanya Miira. Ia adalah anak tunggal. Orang tuanya jarang dirumah. Waktu itu

Lantai 4

 • jakartaJakarta
Aku pegawai baru di salah satu perusahaan swasta. Gedung di tempatku bekerja adalah gedung tua yang memiliki 12 lantai, yang aneh dari gedung ini adalah tidak memiliki Lantai 4. Jadi setelah lantai 3 langsung lantai 5. Aku sih tak terlalu memikirkan hal itu. Hari itu adalah hari pertama aku bertuga

Masa Kecil [Real Story

 • jakartaJakarta
Sesuai yg gw omongin tentang penjaga gw yak lgsung aja

Waktu itu pas malem minggu karena besok libur anak anak pd keluar keluyuran main nah karena wktu itu gw umur 4 tahun ya gw ikut ikutan aja >skip< nah pas jam 8 malem gw sama temen gw cw kelas 4 klo gk salah lgi main ke pabrik (ben

Smile #3

 • jakartaJakarta
Membeli mobil?? Urusan gampang bagi kami , mulai saat ini kami bertiga menjelajahi dunia dan sampailah kami di Los Angeles, kami mengobrak - abrik pantai ,mayatnya? Kami buang di laut. Polisi?? Sudah tidak ada. Penduduk? Ketakutan di dalam rumahnya sekarang jalananan penuh cita rasa darah.. Bau yan

Hampir Ketempelan

 • jakartaJakarta
Maaf udh lama banget ga ngepost soalnyahape yang kemaren hilang, jadi baru ini beli lagi -_- *jadicurhat hahaha

Yaudah lanjut aja ya guys


Ini barh banget gua alami kemaren malem pas acara ulang tahun temen gue. Jadi ceritanya gue tuh lagi bakar bakar, terus persiapannya tuh be

Taman bermain anak-anak

 • jakartaJakarta
Dulu saya bersekolah di sebuah TK yang letaknya persis di depan sebuah rumah sakit pemerintah di Jakarta. Sekarang giliran keponakan saya yang sekolah di TK tersebut.

Ada sebuah kejadian, jadi ketika siang hari, ada salah satu teman ponakan saya berteriak :

T : teman ponakan saya <

Pamali

 • jakartaJakarta
Kata orang tua, malem2 nggak boleh potong kuku. Gw pernah sekali ngelanggar dan nggak akan ngelanggar lagi. Gw kira kan itu bisa dinalar pake logika, ya mungkin takut motong kukunya kedaleman atau gimana. Hmmm... ada fakta tersembunyi di balik larangan itu yang gw alamin sendiri.

Waktu itu
Load more