Tulis cerita seram

Puasa Daud

 • blitarJawa Timur
cerita ini dulu pas aku SMP.. (ini real story, nda tipu tipu)

dulu ane SMP nge kost.. menjelang UN kelas 3 SMP (th 2009), ane puasa Daud. tau kan puasa Daud? sehari puasa sehari enggak secara terus menerus. kata orang tua sih biar lancar UN nya.

Gw udah puasa Daud selama +- 3 Bulan da

Tangisan Malam Hari

 • blitarJawa Timur
Malam ini, di atas kasur Aku melotot ke langit-langit kamar. Suara itu begitu keras, seperti tepat di depan kamarku. Suara rengekan itu terdengar marah, namun juga terdengar sedih. Sudah sekitar 10 menit lalu pendengaranku kian tajam. Suara itu nyata. Memangnya bayi siapa itu?? Padahal aku Tinggal

Arwah tetangga berpamitan

 • blitarJawa Timur
Pertama - tama kenalin dulu gan, ane newbie disini.

Ceritanya kalo gak salah tahun 2012 jaman itu gua SD kelas 6 mau ke SMP. Tetangga depan rumah gua ada yg meninggal cewe udah agak tua tapi, belum manula mungkin paruh baya. Namanya Ibu S (kita singkat aja ye) Konon kata tetangga ni Ibu belu
Load more