Tulis cerita seram

Pengirim Surat

 • bekasiJakarta
Secangkir the panas menemaniku duduk di teras rumah sambil menikmati irama rintik hujan. Sore itu suasana cukup gelap ditambah dengan suara tetesan air hujan yang semakin deras.

Tiba-tiba lamunanku terpecah oleh sebuah suara dari balik pagar rumah.

“Permisi…” terdengar suara yang cuku

Tidur dengan sepupu ku

 • bekasiJawa Barat
Aku tinggal hanya dengan nenek dan sepupu ku. Orang tua ku sudah lama berpisah jadi aku memilih tinggal dengan nenek ku. Aku biasa tidur seranjang dengan sepupu ku. Orang tuanya bekerja di luar kota semenjak dia kelas 1 SMP jadi dia tinggal di rumah ku sampai menyelesaikan sekolah menengah pertamany

tetatangga baru

 • bekasiJawa Barat
Di suatu kompleks, keto dan tetangga sebelah rumah sangat tidak akur, setiap saat ia berpapasan dengan tetangganya pasti selalu ribut dan pada akhirnya tetangganya pun geram dan memutuskan untuk pindah dari rumah tersebut. Pada awal tetangganya pindah semua terasa seperti baik-baik saja dan tibalah

Mimpi atau kenyataan

 • bekasiJawa Barat
Aku terbangun di pagi hari karena kegaduhan yang dibuat oleh adikku Tapi saat terbangun aku Mendapati sebuah kejanggalan yaitu mata kananku yang melihat sebuah ruang hampa dan ada 1 orang yang sedang memegang sebuah pisau disana dan dia menusuk mataku dan Pandanganku kembali seperti semula tapi aneh

Ibu penjual pecel

 • bekasiJawa Barat
kisah ini terjadi saat usia ane baru 10 tahun waktu itu masi kelas 5 SD,

Ane tinggal di bekasi yaitu kota industri yang banyak banget pabrik pabrik besar, disini ane tinggal sama ibu , ayah , bibi dan ponakan ponakan ya, seperti kebanyakan orang kampung yang tergerus pembangunan oleh para

kisah bertemu sosok tuyul

 • bekasiJawa Barat
hy perkenalkan . nama gua noval (samaran) ini cerita pertama gua . jadi kalo gak seram .harap maklum.


gua tinggal dibekasi. lebih tepat nya di jalan kp.sawah. nah kejadian bermula saat gua dan ema gua. main ke rumah umi saya.

selesai bertamu kerumah umi . gua dan ema gua pun . memu

suara tangisan minta tolong turunin

 • bekasiJawa Barat
Malam gan, ane ingin sedikit bercerita nih...

Kira2 Kejadian ini waktu ane masih umur 17 thn....
Gini gan ceritanya, pada suatu malam yang dingin Dan hujan rintik-rintik ane Dan teman ane pulang habis maen dari rental PS rumah kami cukup jauh dari tempat rental itu Lumayan jauh dan kami

Bau kentang di tempat angker

 • bekasiJawa Barat
Cerita ini nyata, namun tidak ada unsur penampakan. Bukan ditujukan untuk menjelek-jelekan tempat tinggal, hanya berbagi pengalaman. Lokasi saya samarkan

Jam menunjukan pukul 7.30

Cerita ini terjadi pada hari senin sebelum lebaran. Saya suka olahraga lari, kalau tidak bisa dilakuka

Penampakan Saat LDKS

 • bekasiJawa Barat
Ini bisa dibilang kisah nyata karena gw alami sendiri, jadi awal mulanya saat sekolah gua pengen ngadain acara LDKS ( Latihan Disiplin,Keberanian siswa ) saat itu gua sama temen gua satu regu dan lokasi kita LDKS saat itu di daerah cileumber, singkat cerita gua sama regu gua ikutan acara yang p

Telepon

 • bekasiJawa Barat
40 hari setelah almarhumah nenek ane pergi. Sanak keluarga melakukan pembersihan dirumah almarhumah. Waktu itu ane ga dateng dan cuman diceritain ayah. Katanya ada yg nelpon dari telepon tua dirumah itu. Padahal teelpon itu udh ga pernah dipake bertahun-tahun, kabel telpon juga udh diputusin dan tom
Load more