Tulis cerita seram

Night Stalker (Night 1)

 • banjarmasinKalimantan Selatan
Aku adalah seorang mahasiswa biasa, setiap pagi Aku pergi kuliah dan biasanya pulang malam, namun ada suatu ketika pada saat Aku pulang dari kampus, saat Aku berjalan di lorong jalan menuju kos ku, entah mengapa leher ku merasa penat dan pegal, dinginnya malam juga membuat bulu kudukku berdiri, m

Keanehan ketika bermain hp

 • banjarmasinKalimantan Selatan
Ini cerita nyata gue sendiri gan.......

Pada suatu malam gue langsung tidur dan bangun pada jam 01.47 biasalah anak zaman sekarang kalo ada apa apa langsung ke hpnya lalu gue ngambil hp gue yang sedang di cas

Main Hp Aja gue lama kelamaan ada yang aneh
Pertama Ada yang narik s

Lantai dua

 • banjarmasinKalimantan Selatan
Sewaktu aku kecil, aku tinggal di rumah dua lantai. Kedua orang tuaku bekerja, sepulang sekolah aku sering hanya sendirian di rumah.

Pada suatu hari, aku pulang agak terlambat dari sekolah. Langit sudah mulai terlihat gelap saat aku pulang dan rumahku terlihat sangat gelap.

Aku mem

Kakak

 • banjarmasinKalimantan Selatan
Kakakku selalu menjerit di tengah malam. Menjerit dengan suara yang bisa membekukan aliran darahmu. Dan aku tidak bisa membuatnya berhenti menjerit.

Aku berbaring di kasurku, melayang jauh dari dunia, terbungkus dalam kabut mimpi, dan jeritannya selalu memaksa masuk kedalamnya. Dia menangis

Album Pernikahan

 • banjarmasinKalimantan Selatan
Alkisah ada pasangan muda yang baru saja menikah. Pernikahan mereka sangat indah & meriah, mereka mengambil banyak foto sehingga mereka dapat mengenang hari yang indah itu selamanya. Mereka berbulan madu dan menginap di sebuah vila tua. Pada malam pertama mereka menginap, sang wanita muda tidak dapa

Tatapan di balik jendela rumah kosong

 • banjarmasinKalimantan Selatan
Ini kejadian nyata yang di alami oleh seorang gadis kecil yang cantik.

Pada saat itu gadis kecil ini pergi bersama nenek dan tantenya ke acara sunatan saudaranya yang berada di kampung sebelah (antara rumah gadis kecil dan saudaranya beda kampung), waktu mereka bertiga berangkat ke acara te

Masa kecil

 • banjarmasinKalimantan Selatan
Hai aku mau cerita tentang pengalaman ku waktu kecil.

Dulu waktu aku masih kelas 3 sd aku ikut orang tua ku ke banjarmasin. Karena ayahku berobat disana. Kami disana menyewa sebuah rumah kontrakan kecil. Rumah ini adalah rumah paling ujung bgt. Disebelah rumah itu byk ditumbuhi rumput2 ting

Kamar mandi angker di sekolahku

 • banjarmasinKalimantan Selatan
Hai, aku Nia. Tapi, kamu bisa panggil aku N.
Ada suatu rahasia yang aku ingin sampaikan kepada kalian semua.

Ada sebuah rumor di sekolahku yang lumayan hangat. Ini tentang kamar mandi sekolah katanya angker. Karena aku masih newbie (anak baru), aku tidak terlalu tertarik dengan rumor it

calendar

 • banjarmasinKalimantan Selatan
Hobi gua selain liat jam pas di kelas adalah liat kalender. Kalo ada tanggal merah rasanya tuh... libur 1 tahun giliran pas hari H nya serasa kayak 1 jam aja. Nah gue paling bingung. Dimana2 tanggal merah di setiap kalender umumnya sama tapi kalo di kalender gua ada salah satu tanggal yang selalu b
Load more