Tulis cerita seram

Kisah Nyata Jelangkung

 • bandungJawa Barat
Berdasarkan kisah nyata.

ini cerita nyata yang aku alami ketika aku masih kuliah, saat itu aku masih semester 2.
kebetulan aku tinggal di kost, walau terkadang aku merasa kesepian tinggal sendirian,,masak sendiri,susi baju sendiri, semua serba sendiri namun semua itu aku lakukan demi menye

Mimpi buruk

 • bandungJawa Barat
Seorang gadis kecil membuka pintu kamar tidur orangtuanya di tengah malam. "Ayah, aku bermimpi buruk", katanya. Ayahnya bangun, menggosok matanya dan duduk di tempat tidur, bersandar pada sikunya. Jam alarm digital bersinar merah dalam kegelapan. Waktu menunjukan pukul 3:00 malam. "Apakah kau ing

Rumah "idaman" part 1

 • bandungjawa barat
part 1 ane buka dari pengalaman suami ane. jd ceritanya sekitar tahun 2011 kamar ane kan masih pake kelambu. lampu kamar masih pake lampu bulet warna oren, lampu apa tuh namanya ane lupa. kan lampu yg begitu tuh redup cahayanya,kayak pake lilin.

sekitar jam 9 malam ane udah tidur duluan soa

Pertama Kali Lihat Miss K

 • bandungJawa Barat
sebelumnya maaf ane nulis nih cerita waktunya siang hari soalnya malem hari ngga ada waktu buat nulis cerita karena saya mengaji :D

mohon maaf jika cerita ane kurang serem, ini cerita real ane ngalamin tahun 2013 ntah 2014 ane lupa tepatnya, jadi gini ceritanya waktu tahun 2013/2014 ane di

mereka memang ada

 • bandungJawa Barat
Ini adalah pengalamanku sendiri dan aku tidak ingin mengalaminya lagi selamanya..tapi mereka memang ada..
Waktu menunjukan pukul 11malam namun aku dan suamiku masih belum tidur,aku masih berintenet ria begitupun juga suamiku.
Suasana malam itu sangat-sangat sepi, tidak ada satu suarapun terden

apa yang kulihat

 • bandungJawa Barat
Pada suatu malam aku diajak oleh kedua temanku untuk berburu hantu di sebuah rumah tua dimana dulunya pernah terjadi pembunuhan. “Aku dengar si pembunuh menjagal orang-orang ini” kata salah satu temanku. “Pasti arwah mereka benar-benar marah”
“Ya, aku dengar ini adalah pembantaian massal” sahut

ONION HEAD

 • bandungJawa Barat
ONION HEAD
Legenda onion head mulai muncul sejak sekitar enam puluh tahun yang lalu di sebuah kota kecil di slidell, louisiana. Disanalah konon hidup orang berukuran raksasa dengan wajah yang begitu rusak dan mengerikan yang berkeliaran dihutan. Dia hidup disana, di dalam hutan disebuah pondok b

senyuman menyeringai

 • bandungJawa Barat
Well udah lama ane ga nulis cerita dsni, mungkin ceritanya ga terlalu nyeremin. Tp ini real story ane yg ngalamin sendiri. Tepatnya 8 tahun yg lalu pas ane SMA, jadi gni ceritanya..

Sekolah ane ngadain study tour ke bdg, fyi wktu tmpuh ke bdg dr domisili ane cm 2 jam doang. Para guru udh mu

wajah tanpa badan

 • bandungJawa Barat
hi balik lagi dengan saya,ini pengalaman nyata yang dialami kakak iparku,memang dia orang yg mudah peka dengan hal-hal yg berbau supranatural,sering dia mengalami peristiwa-peristiwa ganjil dari kecil hingga dewasa,namun menurutku pengalaman inilah yg paling menyeramkan yg pernah ia alami,singkat ce

pasien

 • bandungJawa Barat
aku adalah seorang dokter di sebuah klinik kesehatan milik warisan keluargaku..haahh padahal waktu kecil aku selalu bercita cita menjadi seorang guru,,tapi malah menjadi seorang dokter"memang nasib.??"
pikirku... tapi mau gimana lagi..?? ini adalah sebuah warisan dari semua keluargaku s
Load more