Posted by 666133 • 29-06-2018 16:59

Kode bom




Malam ini aku mungkin akan pulang larut malam lagi, dan kesalnya lagi temanku pulang terlebih dahulu sambil membawa salinan kodenya, memang dia sama sama berpikir memecahkan kodenya, tapi melakukannya dirumah lebih tenang dan lebih nyaman.

Kodenya benar benar menjengkelkan, kode itu didapatkan dari orang yang diduga sebagai pelaku peledakan kantor pusat kepolisian dipusat kota, kode tersebut berisi kombinasi huruf dan simbol, berikut adalah kodenya [Um//rot//NAk///Nag//NAu//r/vt//ccN//agn//ed/u//mNa//kit//Ahr//epm//em/u//lAl//es/i//mAk//tAg//NiN//ad/i//NiN//Ase//P/Ac//Abm//em/u//mAk//hAl//ete//s/Ag//uju//mro//tNA//k/NA//kAd//ele//m/NA//kAi//mAk]
(Lewat saja kodenya jika kamu malas memecahkannya)Kode itu sangat memusingkan kami.

Aku telah menghabiskan banya sekali rokok dan kopi, dan mungkin juga aku akan menginap dikantor. Setelah beberapa lama aku diam dikantor temanku menelponku. Aku sangat kaget mendengar informasi dari temanku, akupun langsung lari meninggalkan kantorku tapi aku tidak sempat, bomnya sudah meledak.

Aku masih selamat, saat itu aku melihat banyak rekan rekan kerjaku disekelilingku, dan aku melihat dokter disana, ohh sukurlah aku dirumah sakit,

-Boss:Ahh sukurlah kau sudah sadar, aku akan mengajukan beberapa pertanyaan untukmu, apakah kau sudah siap ??
-Aku:Tanyakan saja pak aku sudah siap
-Boss:Apa kau telah memecahkan kodenya ??
-Aku:Aku belum bisa memecahkan seluruh kodenya
-Boss:Lalu kenapa kau ada inisiatif untuk lari keluar dari kantor ??
-Aku:Aku tidak ingat semuanya aku bahkan hanya membaca setengah dari kodenya dan langsung lari keluar
-Boss:Memangnya kau bisa membaca kodenya ?
-Aku:Temanku memberi tau ku sesuatu
-Boss:Apa ?
-Aku:Baca kodenya dari belakang

MOHON MAAF JIKA BANYAK KESALAHAN DALAM PENGATIKAN

Terima kasih salam,
666-13-3

profile picture
jackfrost , Contributor
30-06-2018 02:01
sudah pasti bukan riddle, karena ini pun masuknya category creepypasta. Next, No need untuk kasih NOTE bilang kalau ini bukan riddle segala ya gan.