Posted by kunaikun • 27-11-2015 02:00

The Real BFF (The beginning)




Namaku Tania ...
... Dan ini kisahku ...

Memiliki teman merupakan keinginan semua orang, terutama bagi remaja sepertiku. Apalagi untukku yang baru memulai hidup baru bersama ayahku di sebuah kota kecil yang tak pernah kujamah sebelumnya. Tempat baru, suasana baru, dan orang-orang baru juga tentunya. Benar-benar tak ada yang kukenal disini selain ayahku.

Sebagai seorang gadis remaja 17 tahun yang masih mengenyam pendidikan, aku pun harus pindah sekolah. Dan menjadi murid pindahan di semester pertengahan agaknya sudah menjadi awal yang kurang menguntungkan bagiku.

Benar saja..

Tatapan aneh setiap mata di sudut sekolah yang mengarah padaku membuatku seolah seperti allien dari planet asing yang datang untuk menginvasi bumi. Aku begitu gugup ketika melangkah melewati koridor utama dengan suasana yang canggung ini sampai kemudian..

"Hei, murid pindahan .."

Seruan pertama yang membuat tubuhku refleks berbalik mencari sumber suara yang ternyata datang dari seorang gadis cantik berpenampilan super modis yang tengah tersenyum padaku. Aku sempat berpikiran negatif saat itu hingga tiba-tiba dia dan dua temannya menghampiriku dan mengajakku ke kelas bersama.

Hah??

Aneh kupikir untuk seorang murid pindahan terutama di semester pertengahan mendapat perlakuan yang sopan dan langsung akrab dengan seseorang, terutama dengan Giselle. Ya, dia yang memanggil dan langsung bersikap akrab padaku yang katanya siswi terpopuler disini sedang mengobrol santai denganku. Saat kutanya kenapa dia bisa langsung bersikap baik padaku yang notabene adalah orang asing baginya, dia hanya menjawab..

"Aku suka gayamu.."

Aku tak tahu apa alasannya berbuat begitu, namun yang pasti ini membuatku merasa diterima di tempat yang baru ini.

Hari ini pun berakhir dengan menyenangkan. Tak kusangka aku langsung mendapat teman baru di sekolah. Akupun pulang dengan bis.
Halte tempatku turun jaraknya tak begitu jauh dengan rumahku, hanya berjalan melewati sebuah tangga dan akupun tiba di komplek perumahanku. Begitulah aku menyebut wilayah tempatku tinggal.

Aku bermaksud langsung masuk ke rumah sebelum seseorang dari rumah sebelah yang tak lain adalah tetanggaku keluar dari rumahnya dan menyapaku.

"Baru pulang, nak Tania.." ujarnya lembut khas sapaan seorang ibu yang sudah tak kudengarkan selama 5 tahun terakhir ini.

"Y-ya, tante.." jawabku agak gugup.

Kami pun terlibat sedikit percakapan canggung namun hangat antartetangga sebelum tante itu pamit untuk masuk ke dalam. Agak terhanyut dengan suasana hangat sesaat tadi, aku terus memperhatikan langkah tetanggaku itu dari balik pagar rumahnya. Kutatap lekat sosok seorang ibu di balik punggungnya yang hilang di balik pintu dan kutemui sosok yang mengintip di balik jendela.

Hah, ap.. siapa itu?

Aku yakin melihat seseorang mengintip dari balik jendela lantai dua rumah itu sebelum bayangan yang kulihat sekilas tadi menghilang..



....
To be continue dulu ..
....

Next on :
The Real BFF (the story#1)



Awalnya mau disekaligusin, tapi gk nyadar udah jam segini.. -_-'
keep reading and posting comment

kunaikun
[Original Creepy Series]



Check another creepy series of me ..
Let's begin from :
Happieness (PART 1)
Tasukete.. (PART 1)
16 Lights (PROLOG)

cerita hantu*promo*cerita hantu

profile picture
rey , Kripiker
27-11-2015 02:12
Udah serius baca eeeehhhhh *sinetron detected
profile picture
ayumichan , Kripiker
27-11-2015 07:05
udah baperr wak bacanya :v
profile picture
SparklingFairy , Kripiker
25-04-2016 00:33
Keep posting
RIWI , Silent reader
16-03-2017 09:07
keren cerita nya ending yang tidak diduga