Posted by sixth_sense • 19-12-2015 12:00

Katak




Aku tau memang tidak pantas untuk
orang seumuranku membaca atau
menonton dongeng, tapi aku tertarik
dengan sebuah cerita dongeng. Judulnya pangeran katak. Kau tau kan, di saat si wanita mencium katak, katak itu berubah menjadi pangeran.

Harusnya aku tau itu hanya dongeng,
tapi aku tetap saja tidak tega membedah katak saat pelajaran biologi. Akhirnya temanku yang membedahnya. Setelah selesai, temanku memintaku membuang
katak itu. Aku mendekati katak itu,
"kasihan sekali dia" fikirku. kuberikan
kecupan perpisahan, teman-temanku pun menertawaiku. Tapi tak lama mereka pun menangis.
profile picture
Venzuu , Ghost Writer
19-12-2015 12:02
Kataknx beneran pangeran??
profile picture
ya8ya_hihi , Kripiker
19-12-2015 12:12
Yang di bedah orang kali...
profile picture
crassa , Kripiker
19-12-2015 12:14
jadi dongeng baru dong
paengeran katak yang dibedah
profile picture
Aona , Kripiker
19-12-2015 12:36
crassa wrote

jadi dongeng baru dong
paengeran katak yang dibedah


Sinetron baru :v
profile picture
crassa , Kripiker
19-12-2015 12:38
Aona wrote

crassa wrote jadi dongeng baru dong
paengeran katak yang dibedah
Sinetron baru :v

ewww pencinta sinetron toh
profile picture
Aona , Kripiker
19-12-2015 12:40
crassa wrote

ewww pencinta sinetron toh


Anjer
Justru gw benci banget sama yang namanya sinetron :'v
Gak mendidik :v
profile picture
crassa , Kripiker
19-12-2015 12:41
Aona wrote

crassa wrote ewww pencinta sinetron toh
Anjer
Justru gw benci banget sama yang namanya sinetron :'v
Gak mendidik :v

masa sih
ngaku aja deh
profile picture
Aona , Kripiker
19-12-2015 12:58
crassa wrote

masa sih
ngaku aja deh


Sumpah,gue gak suka sama sekali
profile picture
TheEnd , Kripiker
19-12-2015 13:57
Aona wrote

crassa wrote masa sih
ngaku aja deh
Sumpah,gue gak suka sama sekali


Kalian berdua, romantis sekali bertengkar di lapak orangcerita hantu
profile picture
crassa , Kripiker
19-12-2015 18:39
TheEnd wrote


Kalian berdua, romantis sekali bertengkar di lapak orangcerita hantu

aduh bro
gara gara lu sih
modus ane ketauan
pigi sono