Posted by Rylc • 16-12-2015 13:39

Together




[karena byk yg bikin riddle, gw khusus bikin cerita ajadeh. Gw kaga jago bikin riddle :V. Semoga ceritanya greget]

terdengar suara sebuah pedang tajam yg sengaja digoreskan ke lantai. Ia dengan santainya melewati genangan darah yg mengalir dari tubuh yg sudah terpisah-pisah itu.



Terlihat potongan daging yg berceceran kemana-mana. Ada sebuah kepala seorang pria yang wajahnya sudah tak berbentuk dan sebagian dari kepalanya terlihat sudah hancur dengan sebagian dari otaknya keluar. Badannya kini pun sudah tidak ada yg menyatu. Usus yg terburai keluar dan (maaf) alat kelaminnya yg hampir putus. Berliter-liter darah mengalir menggenangi lantai putih itu.



Tak jauh dari sofa ada seorang gadis yg meringkuk ketakutan dan menangis dipojok dekat lemari kaca. Ia melihat semua yg terjadi dengan kekasihnya yg telah tewas mengenaskan itu. Ia semakin merasa takut ketika melihat orang yg telah membunuh kekasihnya itu semakin mendekatinya.



Orang itu kini sudah tepat berdiri didepan gadis tersebut. Gadis itu bisa melihat dengan jelas sebuah pedang panjang dan tajam yang masih berlumuran darah. Gadis itu semakin ketakutan air matanya pun semakin deras keluar.



Dengan gerakan tiba-tiba orang itu menarik kasar rambut gadis itu. Gadis itu tertelungkup hampir menyentuh lantai. Gadis itu pasrah dengan apa yg akan dilakukan orang itu kepadanya.



"kau tau jika suamiku itu sangat senang berselingkuh, kau bukan satu2nya teman wanitanya. Ia saja sudah mengkhianati istrinya sendiri dan berselingkuh dengan wanita lain, apakah laki2 seperti itu bisa dipercaya? Kau tau laki2 seperti itu seharusnya kau waspadai, dia saja mengkhianati istrinya apalagi selingkuhannya. Kau hanya akan dicampakkan dibuang bagai barang kadaluarsa. Tapi aku akan menolongmu, aku tidak akan membiarkanmu merasakan rasa sakit hati yg mendalam seperti ku. Aku akan mengirimmu ketempat kebahagiaan abadimu"


Dengan sekali tebas ayunan pedang, kepala gadis itu menggelinding menjauhi tubuhnya. Darah muncrat sangat banyak. Tak puas sampai disitu orang itu lalu menghampiri kepalanya dan mencongkel kedua matanya. Merobek-merobek kulit wajahnya. Membuat wajah cantik gadis itu tidak berbentuk.

Ia tersenyum. Melihat apa yg telah ia lakukan terhadap suaminya dan selingkuhannya. Ia lalu berjalan menuju balkon apartemen lantai 9 itu. Ia menikmati indahnya suasana malam ibukota.
Tanpa disangka dengan Tiba2 ia menjatuhkan dirinya, dengan cepat tubuhnya kini sudah menyentuh lantai beton dengan kepalanya yg pecah, darah segarpun mengalir dengan banyaknya. Tulang2 ditubuhnya patah dan remuk.



Sekilas Terukir indah diwajahnya sebuah senyuman atau lebih tepatnya seringaian. dEngan mata yg melotot keluar.





Kau tau Ia sedang mengamatimu....







[sebenarnya mau post td mlm, cmn gw ketiduran -..- kritik & saran ya]
profile picture
666dika , Locked account
16-12-2015 13:42
Gurih nih
profile picture
Nirvaneoust , Kripiker
16-12-2015 14:22
Siapin wajan mbak, biar tambah gregetcerita hantu
profile picture
Venzuu , Ghost Writer
16-12-2015 14:42
Lanjutgan... :v
*bngungmokomenap... :v
profile picture
Rylc , Kripik Encounter
16-12-2015 21:05
makasih udah pada mampir '-'cerita hantub
profile picture
bzhrya , Kripiker
16-12-2015 23:22
Bener bener psikopat sejati tuh cewe...
profile picture
parrotbill , Kripiker
17-12-2015 07:30
KEREN
profile picture
Kyukyu , Kripiker
17-12-2015 08:25
Ngebayanginnya perut ane jadi bergejolak(?) -_- sipp, lanjuutttcerita hantu
profile picture
Rylc , Kripik Encounter
17-12-2015 08:44
parrotbill wrote

KEREN


thnkyou =)
profile picture
Rylc , Kripik Encounter
17-12-2015 08:49
Kyukyu wrote

Ngebayanginnya perut ane jadi bergejolak(?) -_- sipp, lanjuutttcerita hantu


heehee jgn dibayangin donkk :v
thnkyu keep reading yoww'-'cerita hantub
profile picture
crassa , Kripiker
17-12-2015 11:22
wajan mana wajan wajan