Posted by kunaikun • 11-03-2016 23:35

Mannequin Hidup




#Repost
 
Ada banyak dongeng seram tentang manekin yang mendadak hidup di malam hari.  Namun kisah yang ini adalah kisah nyata.

Israel Lopez dan Adam Hines merupakan pekerja yang diperkerjakan untuk membersihkan rumah kosong. Kondisi rumah itu sangat kacau menurut pengakuan Al Nienhuis, sheriff yang bertugas di Spring Hill. Bangkai tikus memenuhi penjuru rumah dan para pekerja yakin bahwa itulah yang merupakan sumber bau tak sedap rumah yang terletak di 6527 Treehaven Drive.  Ketika bekerja, mereka melihat sesuatu yang dipercaya sebagai manekin yang digantung di langit-langit garasi. Manekin ini tampak seperti tipuan Halloween yang tidak menyenangkan karena tampak menakutkan dan seperti hidup.
 
Kedua pekerja ini kemudian membelah tubh manekin dan menempatkan semuanya di bak pickup dan membawanya ke tempat pembuangan sampah West Hernando.  Di sana, para petugas pengangkut sampah merasa curiga dengan “sampah” yang dibawa oleh Lopez dan Hines.  Sebelum Kamis siang, mereka memanggil pihak kepolisian dan menemukan ada mayat yang dibuang ke tempat pembuangan sampah.
 
kripikpasta
source: eldia.com.do
 
Nienhuis menyatakan bahwa Lopez dan Hines membuat kesalahan, namun mereka sama sekali tidak tahu bahwa yang dibuangnya benar-benar mayat. Karena mayat tersebut seolah dibalsem seperti proses mumifikasi.

Setelah diidentifikasi, mayat ini diketahui sebagai Jeremy Allen Wiftoth, usia 33 tahun.  Dia merupakan penyewa rumah sebelumnya, dan tampaknya dia sendiri yang menggantung diri.

sumber : hello-pet.com
profile picture
themajor_mn , Kripiker
12-03-2016 08:18
Njirr ternyata mannequin itu mayat :o