Posted by Kirlia • 04-09-2015 11:39

Kirlia the dark




Sebuah keluarga baru pindah. mereka adalah keluarga yang harmonis, terdiri dari sepasang orang tua dan tiga orang anak. Satu perempuan dan Dua laki-laki. pada pagi pertama, anak perempuan itu pergi ke sekolahnya yag baru.

"Selamat pagi, namaku Kirlia Shuppet. Salam kenal." kata anak itu kaku. seluruh kelas menatapnya, merasa dia begitu aneh. Kirlia berjalan ke bangku bagian belakang. ia duduk di sebelah anak laki-laki. laki-laki itu menoleh dan memperkenalkan diri "Hai, aku Fred." katanya. "aku Kirlia." kata Kirlia. "Aku juga murid baru, hey. jadilah temanku." ajak Fred. Kirlia agak terkejut mendengarnya, tapi dia mengangguk senang.

Esok paginya, saat sekolah, kirlia sangat murung. "Kenapa, Kirlia?" tanya Fred yang khawatir. "Keluargaku.. mereka...." jawab Kirlia yang hampir menangis. "Mereka kenapa?" tanya Fred. "Mereka.... menghilang.." jawab Kirlia dengan nada sedih. "aku turut bersedih. besok kita cari mereka, ya?" usul Fred. Kirlia mengangguk pelan.

Lalu, esok paginya, Kirlia dan Fred mencari keluarga Kirlia di beberapa tempat. Mereka hampir menyerah. saat di tempat terakhir, di hutan. Mereka berdua hapir masuk, sampai tiba-tiba, fisik Kirlia berubah pada kuku dan wajahnya. kukunya memanjang sampai lebih dari 30 cm. matanya yang tadinya biru tua berubah menjadi hitam pekat, giginya runcing. Fred menahan nafasnya. ia segera memanggil orang tuanya dan pergi ke rumah sakit.

"Kami belum bisa mengidentifikasi penyakitnya. tapi, selama dia masih bisa mengontrolnya, semua kan baik-baik saja." kata dokter. Fred menghela nafas lega. bersama orang tuanya dan Kirlia, dia pulang ke rumah.

esok paginya, orang tua Fred meninggal dengan luka cakaran dan tusukan di beberapa bagian tubuhnya. setelah orang tuanya Fred dikubur, Mereka berdua duduk di kursi kuburan yag tersedia. "aku turut berduka." kata Kirlia. "tak apa-apa. bukan salahmu." kata Fred. "Tapi, tahukah kamu, Fred?" kata Kirlia. "Apa?" tanya Fred. "Tentang keluargaku dan orang tuamu..."

"Aku membunuh mereka." bisik Kirlia sambil memanjangkan kukunya, matanya berubah hitam pekat. "T-tapi, Kirlia.. kenapa?" tanya Fred takut. "Kenapa?" "Karena aku menyukainya." jawab Kirlia.

Fred mencoba berteriak dan berlari minta tolong. tapi, Kirlia menahanya. "Diamlah." bisik Kirlia "Jangan teriak, Jangan Lari." desisnya

Tiba-tiba semuanya gelap
profile picture
Kirlia , Kripiker
04-09-2015 11:53
Maaf buat kesalahan, atau gak serem. maklum, anak baru.
salam.
Kirlia the dark
Slce, Don't scream, Don't run.