Posted by Nyanko • 10-06-2019 03:51

Surat Kesialan




Suatu hari ada seorang anak yang hidup di pantiasuhan, Ia adalah anak baik yang suka sekali menulis surat, namun suatu hari ia diadopsi oleh sepasang suami istri.

Anak ini begitu senang karena akhirnya ia bisa memiliki ayah dan ibu, namun kisah malang anak itu pun dimulai, orang tua angkatnya selalu menyiksa dia. Hari2 menyenangkan yang ia impikan berubah menjadi hari2 seperti di neraka, terdapat bnyak sekali luka di tubuhnya, luka lebam dan bahkan luka bakar semuanya membusuk di tubuh mungilnya itu.

Suatu malam ia menulis surat.
" Untuk yang membaca surat ini, siapa saja aku mohon selamatkan aku, aku tak dapat lagi berbicara mulutku penuh dengan luka, tolong selamatkan aku dari kedua orang ini, hidupku bagaikan neraka, diam membisu tak bersuara berada di ruang gelap tercium bau busuk yang selalu keluar dari luka dalam tubuhku. Kenapa aku harus disiksa seperti ini? Apa salahku?
Mungkin kan ku bunuh mereka, kubawah ke nereka bersamaku, nereka menunggu, bau busuk neraka tercium disini, mati semuanya akan mati, tidak adil bila hanya aku yang merasakannya kan? Walau tubuh ini hancur jiwa ku kan terus ada, terkurung di sini. Tak akan ku lepas dan kan kubawah bersamaku. Ditelan keputusasaan yang mendalam, kan kutarik semua ke neraka"

2 hari kemudian polisi menemukan 2 mayat orang dewasa yang hangus terbakar dan 1 mayat anak kecil tergantung di dekat kamarnya beserta dengan surat yang dia tulis.

Seminggu setelah kejadian, terjadi kebakaran di kantor polisi, 2 polisi yang tengah bertugas di temukan hangus terbakar namun di tangan salah 1 polisi di temukan surat, surat itu masih utuh seperti tidak disentuh api.
Fictor696 , Silent reader
13-06-2019 07:03
Baca creepypasta Aku juga ya , anyway ceritanya kamu seram