Posted by SetanPelawak • 02-04-2019 15:59

Mimpi? Atau pesan?




Saat itu jam 10 malam, seperti biasa aku tidur seatap bersama adikku. Saat itu seperti hari hari biasa, aku tidak bisa tidur sedang adikku tertidur pulas. Sejak kecil aku sulit untuk bablas tidur sehingga seringkali aku menyebutnya sendiri tertidur.

Mataku mulai lelah, rasa mengantuk sudah menghampiriku. Suasana sangat tenang dengan alunan kipas dan musik kecil dari hpku
di meja dekat kasur. Semua itu sebagai jembatanku untuk masuk ke alam bawah sadar. Tentunya aku harus melalui jembatan untuk tidur.

Tapi tiba tiba, jembatannya seolah olah terputus bagai pita di potong gunting dengan mudahnya. Suara teriakan dan gemuruh terdengar di kupingku. Semua tubuhku kaku, bahkan mataku tidak mau terbuka. Kukira ini hanyalah tindihan biasa, tapi ternyata hanya setelah beberapa detik aku bisa terbangun dari kasurku tanpa perlawanan apapun.

Semua yang kulihat hanyalah darah ditembok. Pola darah tersebut ternyata berbentuk simbol seperti garpu petani (semacam itulah). Aku keluar dari kamar dan semuanya berantakan. Lemari meja kursi dan sebagainya rusak tidak karuan. Lalu aku melihat jendela, terdapat sesosok seperti Minotaur? Tubuhnya besar berbulu kepala banteng membawa palu perang (kerennya warhammer), aku bahkan tidak percaya kalau dia benar benar Minotaur. Dia menolehku seraya berkata "Kau selamat, Zidan," menunjukku.

Tiba tiba aku terbangun... ehm, lebih tepatnya 'dibangunkan'. Adikku, dia membangunkanku dari mimpiku. Dia bilang aku menjerit jerit sangat keras dan memecahkan kaca jendela di dekat kasurku. Aku tidak mengerti, apa yang barusan terjadi? Bahkan, tanganku terluka lecet berbentuk simbol mengerikan tadi. Apa maksud dari semua ini?
profile picture
Bzhrya , Kripiker
14-04-2019 17:33
Hiiiiiyy