Posted by fuurindesz • 09-12-2018 03:14

Teman baruku




aku tidak tahu apa yang terjadi padaku tadi pagi. yg kuingat aku sedang berenang di tepi laut dan tiba-tiba aku sudah berada di rumah sakit. temanku bilang bahwa aku sempat pingsan di laut dan tenggelam.

akibat dari kejadian itu aku dirawat di disana selama beberapa hari. di rumah sakit aku merasa ada yg aneh pada tubuhku tepatnya di mulut. lidahku mati rasa dan aku kesusahan untuk menelan.

saat aku makan entah kenapa hanya sedikit makanan yg masuk ke tenggorokan ku. mungkin tenggorokan ku juga mati rasa. aku tidak bilang pada dokter karena mungkin ini hal yg biasa karena pengaruh obat.

esok pagi saat bangun tidur,aku merasa sakit pada gusi ku dan lidahku membengkak. aku melapor pada dokter lalu dia memeriksaku. setelah itu aku menunggu hasil pemeriksaan nya. setelah beberapa saat dokter menyuruhku masuk ke ruangan dokter kembali. dia menyarankan ku untuk melakukan operasi untuk mengetahui apa penyakit ku ini.

setelah operasi,aku sangat kaget dengan apa yg dikatakan dokter. ternyata lidah dan tenggorokan ku tidak mati rasa. lidah ku juga tidak membengkak tetapi itu adalah parasit laut aneh menyerupai lidah yang memakan lidah dan makanan ku.

aku meminta dokter untuk mengambil parasit itu segera. akan tetapi dokter tidak bisa melakukan itu dikarenakan parasit itu sudah menyatu dengan tubuhku. jika parasit itu diambil maka aku akan mati karena tidak bisa makan karena selama ini yang memakan makanan ku adalah parasit itu dan membaginya dengan tubuhku.

parasit itu sekarang menjadi temanku karena dia tidak bisa diambil. dia menjadi anggota tubuhku dan memakan makanan bersama selamanya.
profile picture
jennifer , Kripiker
09-12-2018 06:58
nice story