Posted by hunterpop • 10-01-2016 16:07

Kembaran Gaib #2





Tepat 7 hari setelah aku menanam kain itu dia muncul. (Dia tepat waktu gan,)

Saat itu aku sedang sendiri di kamar kos, teman-temanku mungkin sedang kuliah. Padahal bisa dibilang waktu itu masih sore dan tidak cocok untuk hal-hal gaib muncul. Aku mendengarkan music dari laptop dan membaringkan badan di kasur. Musik yang mengalun pelan itu membuatku mengantuk. Antara tertidur dan terbangun, aku menatap cermin di dinding dan sekilas ada bayangan manusia. Aku mengira saat itu aku setengah bermimpi.

Tetapi semakin lama, bayangan manusia itu terasa semakin nyata dan bahkan bayangan itu menurutku letaknya bukan di cermin. Bayangan itu diluar cermin, iya benar, diluar cerminku. Aku sontak melompat dan segera bangun dari tempat tidur. Benar saja, saat itu jantungku terasa berhenti seketika. Beberapa detik kemudian, jantungku berdetak sangat kencang diiringi rasa panas aneh yang berasal dari dadaku dan merambat di badanku.

Ya, itu dia. Dia adalah Doppelganger-ku. Aku tak percaya dengan apa yang ada dihadapanku. Wajahnya mirip denganku, aku merasa seperti aku sedang bercermin. Tetapi ada yang aneh, dia terlihat memiliki aura lebih gelap dari penampilanku, mirip dengan bayangan. Wajahnya juga lengkap. Sayang sekali rambutku pendek dan rambutnya sedikit lebih panjang. Entah mengapa, semakin aku lihat, dia semakin tampak menyeramkan.

Gila. . . ini benar-benar hal gila yang pernah aku lakukan. Aku memegang dadaku dan ternyata dia juga bisa memegang dadanya. Bisa dibilang dia meniru gerakanku. Saat aku menyadari penampakan itu adalah kembaran gaibku. Tanpa menyapanya, aku langsung berlari keluar kamar dan pergi ke kamar temanku yang masih terbuka. Menjauh dari kamarku adalah hal nomor satu di otakku. Dengan terengah-engah aku berusaha agar tidak berteriak, supaya yang lain tidak curiga. “Ada apa ?” Tanya temanku bingung karena aku masuk tanpa permisi.

Aku hanya tersenyum tanpa berkata apa-apa, duduk di tempat tidurnya dan menenangkan diri. Temanku memasang wajah penasaran.

Aku tak pernah mengira si kembaran gaib ini akan mengikutiku ke tempat kos juga. Ternyata setelah aku pelajari lagi mengenai kembaran gaib lagi, aku mengetahui satu hal. Kita semua terlahir dengan seorang kembaran gaib. Dia akan selalu ada bersama kita, kemanapun kita pergi, tetapi tidak tampak di mata kita. Terkadang mereka dianggap sebagai penjaga kita oleh orang jaman dulu, mereka biasa mengatakan, “Jangan di goda anak orang, nanti yang jaga marah”. .
profile picture
RS.Psc , Kripiker
10-01-2016 18:39
Ehh itu beneran ?? Kalo beneran nanti ane cobacerita hantu
profile picture
hunterpop , Kripiker
10-01-2016 19:11
udah baca yg #1 belum ? Kayaknya ane tulis disitu caranyacerita hantu
profile picture
RS.Psc , Kripiker
10-01-2016 20:54
hunterpop wrote

udah baca yg #1 belum ? Kayaknya ane tulis disitu caranyacerita hantu


Udah baca tapi ngga terlalu detail :3 berapa helai rambut sama kuku.. Terus tata caranya gimana.. ? Dan resikonya apa ? :3 keknya serucerita hantu
profile picture
hunterpop , Kripiker
10-01-2016 21:01
RS.Psc wrote


Udah baca tapi ngga terlalu detail :3 berapa helai rambut sama kuku.. Terus tata caranya gimana.. ? Dan resikonya apa ? :3 keknya serucerita hantu


7 helai rambut, 7 potongan kuku, ane kok gak kepikiran resikonya ya -_-
profile picture
Rylc , Kripik Encounter
11-01-2016 07:11
waaaaaaa merinding ><
katanya kembaran gaib itu pny sifat yg bertolak blkg sama kita ya, katanya klo kita lg sedih dia bahagia dan sebaliknya.

Nah terus dia gmn hilangnya?
profile picture
RS.Psc , Kripiker
11-01-2016 07:28
hunterpop wrote


7 helai rambut, 7 potongan kuku, ane kok gak kepikiran resikonya ya -_-



Jajaja boleh lah dicoba pengalamannya buat di share kesinicerita hantu
profile picture
RS.Psc , Kripiker
11-01-2016 07:29
Rylc wrote

waaaaaaa merinding ><
katanya kembaran gaib itu pny sifat yg bertolak blkg sama kita ya, katanya klo kita lg sedih dia bahagia dan sebaliknya.

Nah terus dia gmn hilangnya?



Dicoba aja kacerita hantu
Itu kan katanya kembarannya cuma muncul 7menit ?
profile picture
hunterpop , Kripiker
11-01-2016 09:10
Ane gatau juga, kamar ane tinggal, mungkin dia juga ngikutcerita hantu
di rate seikhlasnya yak :v