Posted by Fictor696 • 11-07-2019 04:26

Hantu




"lalu aku melihat ada tangan di kali itu". "Ah apaan tuh, klies banget. Kelihatan bohongnya Lo" Kataku memotong kata kata Eric yang sedang bercerita horror. "Elo dari dulu emang gak percaya sama hantu ya." Kata Tony. Dari dulu aku memang tidak percaya kalau hantu itu ada, buktinya aku gak pernah melihat apa apa tuh. Semua yang dikatakan temanku hanyalah omong kosong a.k.a 'bullshit' . "Kalau nggak percaya kenapa gak ketempat angker aja" Eric mulai kesal dengan sifat ku yang gak percaya an. "Ayo siapa takut" Aku membalas kata kata Eric tanpa rasa takut. Kita bertiga oke

Aku dan Eric pergi menuju ketempat sekolah angker. Tony terkena demam beberapa jam kemudian. Sebelumnya kami dijelaskan oleh satpam yang menjaga sekolah itu, bahwa hantu yang berada disana tidak memiliki mata. Aku melihat tangan Eric bergetar. Saat masuk ke sana aku sama sekali tidak melihat apapun. Ini semua hanyalah omong kosong.

"Aku tidak melihat apapun" "hmm aku juga" "aku juga gak lihat apa apa". Aku terhenti , badanku bergetar. "Hey, aku percaya ada hantu sekarang." "Haha Sudah kubilang, hantu itu ada Memang kamu lihat hantu itu dimana? Kok aku gak lihat sama sekali?" Eric menertawai ku. Aku hanya diam badan ku terasa kaku, tanganku bergetar.