Posted by Fictor696 • 11-07-2019 05:01

Hittori Kakkurenbo (petak umpet hantu)




Sudah bukan rahasia lagi bahwa Jepang merupakan negara besar yang modern dan indah. Tapi dibalik itu semua , dulu ada salah satu budaya Jepang yang memiliki nama Hittori Kakkurenbo a.k.a petak umpet hantu. Jika selama ini anda mengira petak umpet hanya untuk anak anak saja? Tidak petak umpet ini untuk orang dewasa.

TAPI PERLU DIINGAT PERMAINAN INI SANGAT BERBAHAYA DISARANKAN UNTUK TIDAK MENCOBANYA

catatan: mungkin ini hanya berlaku di Jepang saja dan menggunakan bahasa Japan (kanji,hiragana,katakana).

Persiapkanlah sebuah boneka, tali/benang merah, pisau, dan air garam (air yang dicampur garam)

Ikatlah sekujur boneka itu dengan tali merah dan taruhlah di kamar mandi rendamlah boneka dengan air dan matikan lampu kamar mandi. Lalu matikan semua lampu di rumah dan nyalakan tv ke saluran statis. Setelah itu kembali ke kamar mandi, putuskan semua benang merah di boneka dengan pisau lalu ucapkan "(nama) jadi yang pertama" Lalu masukkan air garam ke mulut dan jangan sampai tertelan. Bersembunyi dan selagi bisa. Jika sudah, boneka itu akan bergerak mencarimu. Jika kau sempat melihat, tv akan berubah dari channel ke channel membentuk sebuah kalimat.

Jika anda bertemu dengan boneka itu, tamatlah riwayat anda. Jadi bersabarlah , tunggu sampai boneka tersebut kembali ke kamar mandi. Lalu yang anda lakukan adalah menyelinap ke kamar mandi menyemburkan air garam yang berada didalam mulut kalian ke boneka tersebut. Jika sudah bakar lah boneka tersebut.

Sekedar memberi ilmu pengetahuan. Jangan ditiru ya guys.Read my another Creepypasta
See ya