Posted by yonazi • 15-11-2018 20:19

Closed Circuit Television




Baru muncul kabar dari kota Beverly Hills. Seorang wanita muda ditemukan tewas dengan luka bekas cekikan dilehernya. hal ini sontak menjadi trending topik disegala media selama sepekan.

Tidak lama rekaman CCTV yang menyorot ke TKP tersebar diinternet. Mereka semua yang menonton mengatakan kalau wanita yang ada didalam rekaman tampak seperti mencekik dirinya sendiri, bukan dibunuh. karena ditempat kejadian perkara tidak terlihat ada orang selain wanita itu sendiri.

Aku sedikit penasaran dengan rekaman tersebut jadi ku coba menontonnya dari ponselku. Dibuat heran aku dengan perkataan mereka, jelas-jelas wanita yang diberitakan itu dicekik oleh seseorang yang sepertinya wanita juga. Rambutnya panjang berwarna hitam dan memakai pakaian serba putih. Sayangnya aku tidak dapat melihat wajahnya karena posisinya membelakangi kamera.

Dengan perasaan sedikit takut aku memberanikan diri menonton rekaman sampai tuntas. Dilayar ponselku terlihat sikorban tidak bisa berbuat banyak selain memegangi tangan yang mencengkram lehernya lalu meronta-ronta kesakitan.
Dimenit-menit akhir pelaku seperti membisikkan sesuatu ke telinga korban, lalu menjatuhkannya ke tanah. Beberapa detik kemudian astaga Kepala pembunuh itu berputar menghadap ke kamera, hanya kepalanya saja. spontan kulempar ponselku ke lantai, baru kali ini aku bisa merasakan jantungku berhenti berdetak.

Sungguh menyeramkan, kedua matanya bolong mengeluarkan darah membasahi pipinya yang tidak memiliki kulit dan mulutnya tersenyum lebar, teramat lebar hingga menampakkan giginya yang runcing.
Sial sekali aku menonton rekaman itu meskipun aku sudah mencari-cari hal yang lucu, wajah itu terus muncul dipikiranku.

Aku baru bisa merasa lega ketika layar ponselku sudah mulai redup yang menandakan rekaman tadi telah selesai diputar, namun ketika aku berusaha untuk mengambilnya tiba-tiba muncul suara tawa perempuan dari speaker ponsel dan berkata "Aku tahu kau juga bisa melihat diriku, tunggulah disana".