Posted by Nisya • 30-04-2019 02:32

Aku yang kedua?




Selalu ada yang aneh di hari hariku. Dan sekali lagi,hari ini,terjadi lagi. Siang ini saat aku tertidur,aku bermimpi. Mimpi yang aneh. Dalam mimpiku sepertinya aku ada dua. Satu aku yang tertidur diranjang dan satu aku yang sedang melihat aku yang lain di ranjang.
Dalam mimpiku,aku yang terjaga berjalan ke halaman belakang meninggalkan aku yang tertidur di ranjang kamar. Duduk di kursi dekat kolam ikan yang baunya amis. Kalau bukan didunia mimpi aku tak mungkin duduk disitu.
Dalam mimpiku,aku melihat kucing kesayanganku lari setelah melihat ular kecil di depan ku. Ulat berwarna gelap. Entah kenapa dalam mimpiku itu aku sangat berani mengambil ular itu. Mencengkeram kepalanya. Mematahkannya. Mengulur badannya. Wushhh.... Darah segar mengalir memenuhi tanganku,menetes dilantai. Dan kugigit ular mati itu dengan nafsu yang besar. Seperti sedang menyantap makanan mahal direstoran mewah.
Deg.. Deg... Deg...
Hanya mimpi,gumamku ketika aku terbangun. Huh,hari sudah sore. Aku beranjak dari ranjang ,menuju kamar mandi,menyalakan kran air,membasuh mukaku yang kusut. Ada sesuatu di gigiku. Aku mengambil sikat gigi,kumur,dannnn.... Apa itu disela sela gigiku. Seperti kulit kadal atau semacam kulit ikan yang agak tebal. Baunya amis. Kapan aku makan ikan? Aku bahkan tidak suka makanan berbau amis seperti ini.