Posted by Andhika_Vemo • 11-06-2019 04:04

Lubang di kaca Minibus




Setelah menikah aku mendapat tawaran untuk bekerja dibidang transportasi di salah satu kota padat penduduk di Jawa Tengah. Seminggu sebagai karyawan training telah berlalu, kebetulan ini hari training terakhir jadi aku bisa pulang lebih awal. sialnya hari ini matahari sangat terik sekali, seperti menarik keluar dengan paksa semua cairan tubuhku, Jika ini bukan bulan puasa mungkin menikmati seplastik es teh tawar akan berasa seperti oase di tengah gurun. aku pun beristirahat di garasi tempat long elf - long elf tertata rapi dan bersiap untuk mengantarkan penumpang, kulihat betapa luasnya garasi ini, hingga kulihat di pojokan, sendiri dan terasing sebuah long elf warna merah tua yang mendapat bekas luka fisik teramat parah. kuputuskan untuk melihat lihat mobil yang amat tragis itu dan bertanya tanya, kenapa, bagaimana dan dimana Luka fisik yang didapatkan mobil ini?, aku membuka pintu depan disamping driver lalu ku duduk di kursi yang sudah berbau jamur tersebut, kunikmati pemandangan melalui kaca yang berlubang berdiameter sekitar 60cm dari depan kursi penumpang yang letaknya disamping driver tersebut, kembali ku bertanya tanya dari mana asal lubang tersebut, udara panas bercampur bau jamur mulai mengusik observasiku, kuputuskan untuk keluar dari mobil tersebut, Ternyata ada wanita cantik yang menungguku di samping pintu, membawa koper dan menggenakan topi pantai yang sangat lebar seperti bersiap menghadapi panasnya terik matahari dipantai. "Mbak, maaf selain karyawan dilarang masuk. kalau mau nunggu travelnya di depan mbak" ucapku. "Maaf mas" tanpa berpindah tempat dan mengusap kaca yang berlubang itu dari depan mobil. tiba tiba wanita tersebut menangis tersedu-sedu, kutinggalkan wanita tersebut karna disitu tidak ada satu orang pun dan aku tidak mau dianggap macam - macam oleh karyawan yang lain. "pak" sapaku ke security penjaga gerbang. "iya, mas" balik menimpali sapaanku. "Pak itu ada penumpang nyasar sampai ke pojokan garasi". "mana mungkin", di timpali dengan nada agak tinggi serta memberikan ku pertanyaan. "Bagaimana ciri - ciri penumpang tersebut?", "wanita umur 30 an, cantik, putih, tinggi, mengenakan baju u can see dan memakai topi pantai yang sangat lebar" jawabku. suara tertawa lirih mulai terdengar dari pojokan garasi tersebut. "hehe, itu mbak mbak korban kecelakaan, kepalanya hancur dan badanya terlontar dari kaca depan saat long elf itu menabrak trailler dari belakang" kata security yang berbicara menggodaku. "dia mau kenalan tuh" sembari menunjuk pojokan garasi. tanpa pikir panjang aku langsung berlari sambil berkata "sial bener, puasa puasa gini ada hantu yang bikin tenggorokan tambah haus"
(Mohon maaf kepada keluarga korban kecelakaan, saya menulis ini bukan bermaksud mengungkit2 luka lama keluarga atau mempunyai tujuan apapun. Terimakasih)
Fictor696 , Silent reader
14-06-2019 09:36
Mon maap, mau nanya. Tu security kok tau jelas gimana cwkny mati n langsung tau kalau itu cwk korban kecelakaan? Kasih aku penjelasan please
demiGoD , Silent reader
16-06-2019 12:00
Fictor696 wrote

Mon maap, mau nanya. Tu security kok tau jelas gimana cwkny mati n langsung tau kalau itu cwk korban kecelakaan? Kasih aku penjelasan please


ya mungkin karena dia emang satpam mungkin, informasi nya ya pasti dapat sih dengan mudah, tapi yang saya raguin sih kalau plot twist nya si satpam sebenarnya korban juga di bus itu?