Posted by Venzuu • 07-12-2015 07:21

Konsultasi




Pada suatu malam, ada yg menelpon dosen Aji, seorang dosen di sebuah perguruan tinggi swasta yg tdk terkenal... Sang dosen memperhatikan nomor penelpon sesaat... Seseorang yg dia kenal tapi....

Budi (sang penelepon) : selamat malam pak, maaf menganggu...
Dosen Aji : malam, ini siapa ya??? Orang iseng??
Budi : ah pak Aji masa lupa... Saya budi mahasiswa bimbingan bapak utk tugas akhir pak....
Dosen Aji : Bu...di...?
Budi : iya pak :v
Dosen : n-ngapain kamu nelpon saya malam2?
Budi : miss u pak.. :*
Dosen : ....
Budi : becanda pak :v ... Saya cuman mau nanya kapan kita bisa konsultasi lagi pak... Takutnya jumlah konsultasi tar ga cukup pak.. Kalo bisa ga pake revisi ya pak... :v
Dosen : anu... Gini bud, kita udah ga bisa konsul lagi...
Budi : kenapa pak??? Bapak mau keluar kota???
Dosen :bukan bud...
Budi : ato bapak dah gak nganggap budi mahasiswa bimbingan bapak lagi??? Bapak males kan ngebimbing mahasiswa angkatan tua kaya budi??? T_T
Dosen : bukan gitu bud, tapi...
Budi : bapak jahat.... T_T
Dosen : nyebut bud, nyebut Bukan kya gitu.... Kita dah ga bisa konsul lagi karena...
Budi : karena oh karena???
Dosen : Kamu dah MATI kemaren kecelakaan ketabrak mobil... Masa kamu lupa???
Budi : oh iya :v, soalnya saya kepikiran tugas akhir mulu pak... :v
Dosen :...
Budi : ya udh ya pak, budi cabut dulu... Cari tempat yg ademan... Panas bener disini... Ciao...
Dosen : ...

Tut tut tut, telpon pun ditutup, dan percakapan absurd malam itu pun berakhir...
"Besok ga ngajar dulu kayaknya deh..." pikir pak dosen sambil menuju kamarnya...

~End~

Creepy pertama nih, msih blajar2 nulis... (Buatnya sambil2 garap tugas akhir ene... :v)
Kalo ad slah maaf2 ya, en salam kenal smw... ^_^
profile picture
ondarandir , Kripiker
07-12-2015 08:07
di kamar......

"Astagaa budi kamu nagapain disini?" Teriak dosen
"Brrrhhhh disini adem pak" jwab si budi dengan terbaring santai
Dan si dosen pun pingsan 7 turunan
profile picture
FXCris , Kripiker
07-12-2015 08:26
wkwkwk konsultasi sma ruh nya budi
profile picture
TheEnd , Kripiker
07-12-2015 08:32
Kesannya gak horor malah komedicerita hantupis gan piiiissssscerita hantu
profile picture
TheEnd , Kripiker
07-12-2015 08:34
Oh iya btw, salam kenal jugacerita hantu
profile picture
Venzuu , Ghost Writer
07-12-2015 08:55
@ondarar : wkwkwk alternatif ending....
@FX : terlalu mikirin tugas akhir dia .... :v
@theend : wkwkwk baru nyoba nulis horror ane... Atmosfer lawaknx agk susah ane ilangin.... :v
profile picture
lalita_ps , Kripiker
07-12-2015 11:43
Dan aneh'ny...

Udh tau emot ini >>> :v g ada dsini...
Ttep aja di pake...cerita hantu
profile picture
bzhrya , Kripiker
07-12-2015 12:20
lalita_ps wrote

Dan aneh'ny...

Udh tau emot ini >>> :v g ada dsini...
Ttep aja di pake...cerita hantu


Seru tau make emot itu wkwk
profile picture
bzhrya , Kripiker
07-12-2015 12:21
Ngakak aja bacanyacerita hantu
profile picture
lalita_ps , Kripiker
07-12-2015 12:29
Budi : "Miss U Pak"...
Budi'ny serem... -_-"

Btw, keren cerita'ny...cerita hantu
profile picture
Venzuu , Ghost Writer
07-12-2015 17:07
lalita_ps wrote

Dan aneh'ny...

Udh tau emot ini >>> :v g ada dsini...
Ttep aja di pake...cerita hantu



Wkwkwkkwk, kebiasaan....

bzhrya wrote

Ngakak aja bacanyacerita hantu



Thxcerita hantu

quote=lalita_ps;477114vruj9mz3m]Budi : "Miss U Pak"...
Budi'ny serem... -_-"

Btw, keren cerita'ny...cerita hantu



Wkwkwkk, tq2...cerita hantu