Posted by rafkyrahdian • 01-02-2016 23:04

Kebiasaan Nenekku




Entah kenapa nenekku sangat aneh, dia suka menggigit jarinya hingga berdarah. Ia terus menggigit jarinya walaupun sudah merasa kesakitan. Sudah berkali kali ku ingatkan supaya jangan melakukan kebiasaan buruk itu lagi, tapi dia tidak mendengarkanku. Aku menjadi khawatir dia kenapa napa, akan ku ubah kebiasaan buruknya Itu.

Sekarang nenekku masih suka menggigit jari hingga berdarah, tapi untungnya sekarang bukan jarinya lagi. Aku jadi senang melihat nenek tidak merasa kesakitan gara gara kebiasaan buruknya itu. Biarlah aku yang harus menahan rasa sakit yg kualami sekarang ini.
profile picture
Venzuu , Ghost Writer
01-02-2016 23:28
Ngga takut rabies bro???
:v
profile picture
hunterpop , Kripiker
02-02-2016 13:37
mungkin sekarang yg digigitin jarinya TScerita hantu
profile picture
ivan , Locked account
02-07-2016 23:31
Nenek macam apa itu.......???
Harusnya tuh anak ngupil dulu atau boker abis itu cewok tapi nggak pake cuci tangan......
cerita hantu
fujiwara , Silent reader
11-04-2017 09:59
emang masih ada giginya tuh nenek? :v
profile picture
MonWin , Kripiker
11-04-2017 11:37
si aku sabar aja, lamongan dua tahun lagi gigi neneknya bakalan rubuh wkwkwk
profile picture
MonWin , Kripiker
11-04-2017 11:38
si aku sabar aja, palingan dua tahun lagi gigi neneknya bakalan rubuh wkwkwk