Posted by Fictor696 • 03-07-2019 03:18

Haunted Doll?




Aku senang sekali, di ulang tahunku yang ke 12 Aku mendapat boneka lucu berbentuk manusia dengan kepala yang lebih besar dari tubuhnya. Ibu terlihat senang ketika melihat reaksiku.

Tapi.. kesenangan itu hanya sementara, esoknya ibu meninggal secara mengenaskan. Kepala yang tergantung dilangit langit, bola Mata yang menancap di pisau, Kaki yang terpisah dari tubuh. Aku kaget dan menangis , ayah memanggil polisi. Setelah diselidiki tidak ada bukti apapun yang menjelaskan pelakunya. Polisi hanya menemukan bahwa jantung ibu telah hilang. Kasus ditutup dan pemakaman ibu dilaksanakan.

Ayah memutuskan untuk pindah rumah, oh.. baru sadarlah aku. Boneka itu besar badannya setara dengan kepalanya Aku kaget, tapi mencoba untuk bersikap bodo amat. Esok hari, ayah pun ditemukan mati mengenaskan, seperti kondisi ibu waktu itu, tidak ada jantung dan bagian tubuh berserakan.

Dipindahkan aku ke rumah bibi dan badan boneka itu menjadi lebih besar. Kejadian seperti ayah dan ibu terulang ke paman dan bibi yang juga mati mengenaskan. Aku sendiri sekarang, hanya boneka ini yang dapat menemaniku. Setelah ini aku akan dipindahkan ke panti asuhan. Boneka ini sudah sebesar aku sekarang. Aku memutuskan untuk membakarnya . Dan ya.. setelah aku berada di panti asuhan, keadaan menjadi normal, untung saja penyebab nya sudah menjadi abu.


Thanks yang udah baca ....
RevIO , Silent reader
06-07-2019 01:59
Oldschool, tapi lumayan. tetap lanjutkan