Posted by Venzuu • 29-12-2015 23:16

Retakan di Dinding




"Jadi, bisa ceritakan apa yg terjadi dgn putri ibu?" Tanya seorang detektif
"Kami tdk tahu detektif, saat kami menemukannya, ia sudah seperti ini" Kata seorang ibu sambil terisak2
"Sudahlah mah... Maafkan kami detektif. Yg kami tahu semenjak kami pindah ke rumah ini dia mulai berlaku aneh..." Kata suami ibu itu sambil menenangkan istrinya
"Aneh? Aneh seperti apa?" Kembali sang detektif bertanya..
"Dia selalu ketakutan pada Retakan di dinding kamarnya..." Kata sang suami sambil menunjuk sebuah retakan di dinding kamar gadis itu..

Detektif itu terdiam sejenak, matanya mencari ke segala sudut ruangan. Sampai matanya berhenti pada sebuah buku kecil.

"Buku apa ini?" Tanyanya seraya mengambil buku itu...
"Itu Diary putri saya detektif" Kata sang ibu sedih
"Boleh aku membacanya? Aku tahu ini tak sopan, tapi mungkin ada petunjuk di sini"
"Silahkan detektif" Ujar ayah sang anak

Perlahan, sang detektif pun membaca Diary itu...

---15 Februari 2009---

Kami pindah rumah, aku tdk percaya ayah mendapat rumah sebagus ini dgn harga yg murah. Tapi ada bagian yg retak sih di dinding kamarku, tak apalah... Bukan masalah besar...cerita hantu

---19 Februari 2009---

Ada yg salah dengan Retakan itu... Aku yakin melihat rambut keluar dari sana...
Ayah Ibu, aku takut...

---21 Februari 2009---

Tdk ada yg percaya denganku, mereka semua menganggapku aneh...

---27 Februari 2009---

Aku tdk tahan lagi, aku merasakan ada mata yg memandangiku dari balik retakan itu...

---01 Maret 2009---

Sial sial sial, ada tangan yg keluar dari retakan itu tadi malam... Dia berusaha mencekikku... Aku harus bertindak...

---02 Maret 2009---

Rasakan itu, aku sudah menyemen retakan itu... Kuharap tdk ada gangguan lagi...

---03 Maret 2009---

Apa? Retakan itu terbuka kembali? Ini tidak mungkin kan...

---04 Maret 2009---

Liburan ke rumah nenek... Akhirnya aku bisa lepas dari lubang sialan itu...

---09 Maret 2009---

Sial, besok harus kembali ke rumah...
Aku harus melakukan sesuatu dgn lubang itu...

---10 Maret 2009---

Sepertinya lubang itu membesar, apa hanya perasaanku saja?
Sudahlah, aku terlalu lelah hari ini... Besok saja aku mengurusnya...

----

"Diary ini berakhir d sini..." ujar sang detektif sambil menutup buku kecil itu...
"Apa ada sesuatu yg anda temukan detektif?" tanya sang ayah
"Ya, lain kali, kalau putri kalian mengatakan sesuatu, cobalah percaya padanya" ujar detektif emosi

Terlihat suami istri itu menunduk sedih, mereka tdk percaya hal ini terjadi pada putri kesayangan mereka...
Mungkin jika mereka mendengarkan kata-katanya, putri mereka masih hidup

"Bongkar dinding itu" perintah sang detektif

Beberapa petugas kepolisian pun membongkar dinding itu, dan alangkah terkejutnya mereka...

"Detektif, ada mayat seorang wanita di dalam dinding..."
"Keluarkan..." Perintah sang detektif

Segera setelah mayat itu dikeluarkan, sang detektif pun mendekatinya dan berkata...

"Sepertinya ini mayat Nelly Rose, gadis yg hilang 15 Tahun lalu..."

Bertepatan dengan kata2 sang detektif, tiba2 mayat dingin putri pasangan suami itu menoleh ke arahnya...

"PEMBUNUH"


~End~


Gmna all, mayan creepy kga... :v
Terinspirasi dri anime (ane lupa judulnya...cerita hantu)
Krisaran... :'v
Ok, itu aj keknx... Overandout... :v
profile picture
ya8ya_hihi , Kripiker
30-12-2015 11:51
15 tahun hilang bukan berarti udah mati, apa gimana?

Lo 15 tahun mati di tanam di dinding belom busuk,,, wahh,,, pasti ada proses mummyfikasi,,, hxhxcerita hantu
profile picture
Venzuu , Ghost Writer
30-12-2015 12:42
ya8ya_hihi wrote

15 tahun hilang bukan berarti udah mati, apa gimana?

Lo 15 tahun mati di tanam di dinding belom busuk,,, wahh,,, pasti ada proses mummyfikasi,,, hxhxcerita hantu



Yep, udh bsuk... Mungkin sisa tulang lapis kulit... :v
Ya justru itu anehnx... Si detektif bisa ngenalin...cerita hantu
profile picture
TheEnd , Kripiker
30-12-2015 12:56
Over and out
Ciri khas bang venzuu
Hehe
Mayan creepy kok, tenang aja,cerita hantu
profile picture
Venzuu , Ghost Writer
30-12-2015 13:02
TheEnd wrote

Over and out
Ciri khas bang venzuu
Hehe
Mayan creepy kok, tenang aja,cerita hantu



Wkwkwkwk, tq2
Mencoba balikin forum ke jalur yg bner ene... :v
Gra2 kita kn jdi rancu ene forum...cerita hantu
*kitaiyakita... :v
profile picture
Rylc , Kripik Encounter
30-12-2015 13:24
nitip jejak
profile picture
TheEnd , Kripiker
30-12-2015 13:38
Venzuu wrote



Wkwkwkwk, tq2
Mencoba balikin forum ke jalur yg bner ene... :v
Gra2 kita kn jdi rancu ene forum...cerita hantu
*kitaiyakita... :v


Kita? Lu aja kali bang gw gak merasacerita hantu
profile picture
Venzuu , Ghost Writer
30-12-2015 14:06
Rylc wrote

nitip jejak



Ga sekalian nitip kue neng... :v
*abaikan...cerita hantu

TheEnd wrote


Kita? Lu aja kali bang gw gak merasacerita hantu



Dasar upil semut ente... :v
profile picture
ya8ya_hihi , Kripiker
30-12-2015 14:28
Perang pun di mulai
profile picture
Venzuu , Ghost Writer
30-12-2015 14:37
ya8ya_hihi wrote

Perang pun di mulai



:'v
*abaikan....cerita hantu
, norank
30-12-2015 14:44
Venzuu wrote



Ga sekalian nitip kue neng... :v
*abaikan...cerita hantu



Dasar upil semut ente... :v


nitip hati boleh bang :'v