Posted by snakeeyez • 02-06-2018 05:22

The Experiment




Aku tinggal seorang diri di sebuah rumah yang berada di pegunungan. Desa tempatku tinggal mempunyai pemandangan yang indah dan damai dengan hutan lebat di sekitar nya. Pada suatu hari aku berjalan-jalan disekitar desa yang dekat dengan hutan. Setelah lama aku berkeliling aku memutuskan untuk pulang tetapi melalui rute hutan yang jarang dilewati banyak orang karena kondisi jalan yang hanya bisa dilewati pejalan kaki dan banyak pohon-pohon besar . Saat aku berjalan cukup jauh aku melihat sebuah bangunan besar disana.

Pada awalnya aku curiga tetapi saat mendekat ternyata itu adalah gudang lalu aku pun pergi meninggalkan bangunan itu dan melanjutkan perjalanan pulang. Keesokan harinya tepatnya pukul 23.00 ada dua orang yang mengunjungiku. Saat kita berbicara ada seseorang yang memukulku dari belakang yang membuatku pingsan. Saat aku sadar aku telah di ikat dan dibawa ke sebuah tempat.

Kondisi saat aku dibawa sangat lah gelap tapi lama kelamaan aku melihat banguan dan ternyata itu adalah bangunan yang berada di hutan saat aku berkeliling kemarin. Saat di dalam aku mencium bau amis dan busuk disana. Setelah aku menunggu cukup lama dengan badan terikat aku lalu disuntikan beberapa cairan. Setelah itu aku merasa mengantuk dan tubuhku merasa lemas lalu aku tidak bisa melihat tapi aku bisa mendengar. setelah itu aku mendengar suara seperti tumpukan benda yang terbuat dari besi.

Setelah beberapa menit kemudian ada sesuatu yang menyetuh tubuhku lalu benda itu merobek kulit kaki kanan dan kiri dengan sangat kasar dan cepat akupun dapat mendengar suara itu lalu aku pingsan karena tidak dapat menahan rasa sakitku ini. Entah berapa lama aku pingsan akupun akhirnya sadar lalu ada yang aneh dengan tubuhku ini aku merasa tidak punya kaki dan tangan,tubuhku serasa tidak punya tulang, dan ada yang aneh dengan mata dan mulutku serta tubuhku terasa sangat sakit dan lembab.

Saat aku menoleh aku sangat kaget ketika melihat cermin. Aku sedang melihat monster daging seperti siput berwarna merah dengan mata dan mulut yang besar. Aku sangat kaget lalu aku akan berteriak tetapi entah kenapa tidak ada suara yang keluar lalu aku pun menyadari kalau monster itu adalah aku. Aku sangat takut dan jijik terhadap diriku sendiri. Aku tidak bisa bersuara,makan,dan mati. Aku terkurung di dalam bangunan itu dengan orang-orang yang bernasib sama denganku dengan tubuh seperti ini selamanya.
profile picture
jackfrost , Contributor
03-06-2018 16:07
Tolong dibiasakan pakai spasi ya gan nulisnya.
Dan saran saya, gak perlu pakai catatan kaki bilang newbie2 segala, disini kita sama semua. kalau ada tulisan yang gak bener saling ingetin aja, jadi gak perlu pakai nulis kapital segala.

Untuk catatan kaki/footernya sudah saya hapus ya demi kenyamanan para pembaca disini.
NarberalGamma , Silent reader
25-06-2018 03:24
yang baca jadi bingung dengan ending nya
terlalu to the point, dan tidak menjelaskan maksud cerita ini selain experiment,
ya memank sih ini cerita paka sudut pandang korban, tapi tetep aja bikin gk enak di ending
NarberalGamma , Silent reader
25-06-2018 03:26
jackfrost wrote

Tolong dibiasakan pakai spasi ya gan nulisnya.
Dan saran saya, gak perlu pakai catatan kaki bilang newbie2 segala, disini kita sama semua. kalau ada tulisan yang gak bener saling ingetin aja, jadi gak perlu pakai nulis kapital segala.

Untuk catatan kaki/footernya sudah saya hapus ya demi kenyamanan para pembaca disini.


maaf kalo OOT tapi
apa agan ini salah satu admin di web ini?
snakeeyez , Silent reader
25-06-2019 14:31

maaf kalo OOT tapi
apa agan ini salah satu admin di web ini?


thx