Tangisan di atas kamar

aldyverdiana
Written 23-04-2017 23:48
Seorang tetangga, ibu asih namanya, dia pernah bilang padaku dan jon, bahwa tepat di atas kamar kontrakan kami sering terdengar tangisan perempuan. Aku hanya tertawa kecil waktu diceritakan itu. Tapi jon tampaknya sangat percaya. Sejak saat itu dia tidak pernah keluar kamar sendirian di malam hari lagi. Berhubung kamar mandi kami ada di luar kamar, sejak saat itu jon selalu minta di temani kalau m ...

Mimpi berulang

aldyverdiana
Written 23-04-2017 22:15
Akhir-akhir ini aku tidak bisa tidur. Aku bakal tidur jika hari sudah larut. Aku jadi sering ketiduran di kantor. Belakangan ini juga aku mengalami mimpi aneh. Seperti dikejar-kejar sesuatu, tapi aku tidak tahu siapa atau apa itu. Aku hanya dengar nafasku terengah dan suara kaki berdepak di belakangku. Sudah empat hari aku mengalaminyaMalam pertama, aku berlari di lorong sempit yang lebarnya sedik ...

Aku berbeda 3

MonWin
Written 20-04-2017 17:16
"Kita berangkat."Aku mengangguk dan menuruti perintah profesor. Aku masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi belakang. Profesor berada di kursi penumpang di samping robot humanoid bernama R1-VA, tapi aku biasa memanggilnya Riva. Ia adalah robot humanoid yang diciptakan oleh profesor sekitar setahun yang lalu. Riva bertugas untuk mengawasi serta mengurusi kebutuhanku serta melindungi ku sel ...

Mungkin

psychobaby
Written 23-04-2017 16:38
Bagaimana jika sebelum membaca ini, lakukanlah beberapa Hal terlebih dahulu.Masuklah ke kamarmu, lebih Baik jika kamu seorang diri disana. Cobalah matikan lampu kamarmu, atau redupkanlah saja lampunya. Lalu Naik ke kasurmu, Dan Mulai lah membaca ~Kamu mungkin telah melakukan sesuai dengan arahan diatas. Kamu mungkin sudah dikamarmu seorang diri, dengan lampu yang redup atau bahkan mati. Kamu Juga  ...

Pemintal

Leviathan
Written 20-04-2017 17:18
Hari ini aku menginap di rumah nenek, setelah menjalani berbagi macam kegiatan padat di kota metropolitan aku memutuskan untuk menghabiskan waktu akhir pekan di rumah nenek yang jauh dari kebisingan dan polusi. Berangkat pagi pagi sekali, dan tiba siang hari didepan rumah tua itu. Aaahh, tempat ini selalu memanggilku pulang. Aku tersenyum dan melangkah masuk.Nenek menyambutku hangat dan menceritak ...

Situs?

Faqihzapzap
Written 20-04-2017 22:55
"Bro, coba buka situs ini deh bro Seru banget cewenya bohai" Kata anis."Serius gak nih? Ntar gw di troll lagi..." Kata aku"Gak, buka aja" Anis menimpali.Sesampainya di rumah aku mebuka situs tersebut. Nama situsnya adalah www.Xc0²/ter/rib/ble.blogspot.go.id. Dan benar saja kata anis, cewenya mantap banget. Aku pun melihatnya bagaimana dia mengiris kulit cewenya sedikit demi ...

Karena jam tidurku

Nomina
Written 24-03-2017 22:34
Hari ini terjadi lagi di kontrakan ini, untuk kesekian kalinya aku mulai terganggu dengan kedatangan teman dari teman kontrakanku yang bernama Dika. Mereka selalu berisik di saat jam tidurku.Disaat yang sama anjing kesayangan peliharaan dika yang selalu berisik di malam hati.Aku memberikan dika dan temannya sebuah sup daging dan tulang untuk makan malam.Keesokan harinya dika kehilangan anjingnya. ...

Jangan lakukan itu!

MonWin
Written 20-04-2017 17:35
maaf saya hapus cerita ini ...

Are You Afraid of the Dark? #11

sixth_sense
Written 22-04-2017 18:46
Cerita ini dikutip dari salah satu novel karya Sidney Sheldon, dengan judul yang sama, dan dengan perubahan di beberapa sisi.__________________________________Part. 11Ketika Kelly berusia 10 tahun, Ethel menyuruhnya membantu pekerjaannya di rumah kos miliknya. Kelly bangun pukul 5 pagi setiap harinya untuk membersihkan seluruh ruangan, ia juga membantu menyiapkan sarapan untuk semua penghuni. Sep ...

PeNguMuMan...

black_cat
Written 21-04-2017 18:04
Mohon maaf,,kali ini saya g posting creepy story or something like that...Saya cuman pingin cari inspirasi,Soooo.......Bagi kalian yang baca ini,,saya minta usul sebuah tema untuk saya gambar,,yg pasti temanya horor or dari creepy2 yg sya pernah buat,,asal jgn yg gore....Yg nantinya saya posting disini dan minta penilaian,,Terima kasih...Bagi yg terganggu sm pesan ini mohon maaf,,gomen...gomen...* ...
Load more