Posted by yomadeet • 01-06-2016 16:29 • Jakarta, Jakarta

Pamali




Kata orang tua, malem2 nggak boleh potong kuku. Gw pernah sekali ngelanggar dan nggak akan ngelanggar lagi. Gw kira kan itu bisa dinalar pake logika, ya mungkin takut motong kukunya kedaleman atau gimana. Hmmm... ada fakta tersembunyi di balik larangan itu yang gw alamin sendiri.

Waktu itu gw & nyokap nonton tv sampe larut banget, kira2 jam setengah 12 malem. Terus nyokap kan ke kamar mandi, nah pas nyokap ke kamar mandi itu gw inisiatif untuk potong kuku kaki gw. Eh bener aja, pas motong kuku kaki kan harus nundukin kepala tuh, eh ada bayangan item lewat. Padahal waktu itu nyokap gw belom keluar dari kamar mandi.

Nggak jelas gimana wujudnya, pokoknya bentuknya hitam dan dia jalan menuju kamar nyokap gw.

Setelah kejadian itu, gw kapok potong kuku malem2. Jangan sampe gw ketemu makhluk2 seperti itu hanya karena gw pengen potong kuku.

Untungnya besok dan hari2 selanjutnya nggak ada kejadian aneh lainnya.

*Komen & rate ya kakak2 yg ada di sini........................................
profile picture
skyalzz , Kripiker
12-06-2016 19:34
Memang sih ane selalu denger pamali seperti itu,, tapi ane gak ambil pusing ...
ane selalu tiap motong kuku sering nya malam hari,, bisa di bilang kalau 10 kali motong kuku, itu 8 kali pasti malem potong nya ...
Dan gk ada kejadian aneh2,, ane hanya berfikir,, gak ada hadits nya kalau motong kuku tak boleh malam2 ...
Yang penting ingat niat dan kita jangan pernah takut sama hal2 kayak gitu ...