Posted by yogaajip • 03-09-2015 13:37 • Bandung, Jawa Barat

Rumah bersalin




ane mau cerita pengalaman ane waktu kecil
jadi gini, waktu ane kecil itu mama ane ngelahirin adik ane yang pertama, ane orangnya emang penakut gan, nah di bidan itu ada 2 lantai, lantai pertama itu admin sama tempat kontrol
kalo di lantai kedua itu tempat persalinan gan, nah waktu mamah ane kontrol itu ane lagi jalan jalan aja, ane iseng naik ke lantai 2 karna waktu itu ane udah pernah kesana, waktu mamah ane ngelahirin, posisi waktu itu adek udah lahiran. nah ane iseng tuh ke atas, dengan badan ane yang kecil ane merangkak rangkak ke tangga niruin gaya spiderman, ane ngerangkak sambil liat tangga, otomatis ane ga liat ke atas kan, nah waktu ane mau liat seberapa jauh lagi jalan ane ke lantai 2, ane liat lah ke atas, pas liat ke atas ada lemper gan lagi liatin ane dengan mukanya yang putih dan matanya yang item, kayak lagi ngintip gitu gan dari balik tembok, tapi keliatan banget gan 1/2 tubuhnya sama ane, otomatis ane lari ke mamah ane, kalo inget inget itu ane suka merinding sendiri gan, soalnya itu pertama kali ane liat hantu dan yang terakhir kalinya, ane ga pernah liat lagi sampe sekarang, dan ane ga pernah mau liat kayak gituan lagi

tambahan gan, waktu itu ane nangis , hihihi
profile picture
sleepless , Kripiker
03-09-2015 20:23
ngeri banget gan, itu lemper udh nungguin ente sbelum naek tangga.
vigosine , Kripiker
03-09-2015 23:11
Untung sempet liat ke atas dulu ya gan

Tp entah kenapa ane paling takut sama si pepes raksasa
profile picture
joker , Kripiker
05-09-2015 10:44
serem gan ceritanya
profile picture
ivan , Locked account
28-05-2016 12:57
Wiihh.....
Serem juga.....
yomadeet , Kripik Writer
17-06-2016 10:39
Ih, serem banget pengalamannya...
yogaajip , Kripiker
17-06-2016 11:52
anjengnya lagi nih ya, itu kan waktu ane masih kecil, munkin sekarang udah kelewat 12-13 tahun yang lalu tapi gw masih inget aja sama itu mukanya si lemper😂😂😂