Posted by gian20 • None • bandar lampung, Lampung

Makhluk astral penunggu rumah kosong




Saya lahir dan besar di daerah lampung dekat dengan sebuah sekolah dasar yang berada di seberang jalan dari taman. Ibu saya dulu punya banyak kenalan di sekitar rumah yang mengaku bisa mendeteksi makhluk astral yang berada di sekitar taman tersebut.

Saat umur saya 12 tahun saya pergi bermain ke sebuah rumah kecil yang berada di dalam taman itu. di dalam rumah itu ada sebuah kamar. satu hal yang saya ingat tentang kamar itu, kamar itu tidak pernah panas, selalu dingin dalam ruangan itu. ruangan lain di rumah itu terlihat nyaman dan hangat tapi di kamar tersebut selalu dingin.

saat main di rumah itu, saya suka menyetel musik dengan radio sambil ketiduran dan selalu saja radio itu mati dengan sendirinya. setelah banyak kejadian-kejadian aneh berlangsung di rumah itu, saya bertanya kepada pemilik rumah yang kebetulan teman ibu saya. dia mengaku kalau rumah itu dulunya ada suami istri, yang mana istrinya meninggal dunia dan suami serta anaknya pergi meninggalkan rumah itu.

Setelah saya mengetahui cerita itu, suatu hari saya memainkan musik di radio seperti biasa dan saya ketiduran, namun tiba-tiba saja volume radio mengeras sendiri dan hampir jantung saya copot. saat itu saya mulai berani bicara sendiri, "saya tahu anda ada disini, kamu meninggal beberapa tahun silam dan keluarga kamu pergi. tapi kamu dulu juga sama seperti saya, manusia biasa. saya berjanji tidak akan mengganggu anda lagi selama ada disni".

Sejak saat itu saya tidak mengalami kejadian-kejadian aneh lagi. mungkin dia sudah tenang di alam sana.